Dafam Cafe Hotel Dafam Resort Belitung, Tempat Nongkrong Asyik dengan Promo Menarik

Dafam Cafe Hotel Dafam Resort Belitung, Tempat Nongkrong Asyik dengan Promo Menarik

Dafam Cafe Hotel Dafam Resort Belitung menjadi tempat nongkrong yang asyik dengan promo menarik.--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Jika Kamu mencari tempat yang nyaman, asyik dan menyenangkan untuk nongkrong sembari bersantai, karaoke atau nonton bareng, Dafam Cafe tepatnya di Hotel Dafam Resort Belitung adalah pilihan yang tepat. 

Dafam Cafe ini baru saja dibuka dan sudah beroperasi dengan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Berlokasi di Jalan Tanjung Kelayang, Dafam Cafe menawarkan suasana yang hangat dan cozy dengan interior yang modern serta elegan. 

Kamu bisa memilih berbagai minuman dan makanan yang lezat dan terjangkau, mulai dari kopi, teh, jus, mocktail, smoothies, hingga Beer. Untuk minuman mulai dari harga Rp 10.000-an dan harga makanan mulai dari Rp 15.000-an. 

Kalian juga bisa mencicipi menu spesial Ramen yang hanya Rp 35.000 per porsi, khusus di malam minggu. Selain itu, Dafam Cafe Hotel Dafam Resort Belitung juga menyediakan fasilitas karaoke gratis untuk Kamu yang suka bernyanyi. Buka dari jam 10.00 sampai 21.00 malam.

BACA JUGA:Promo Dinner Imlek 2024, Dafam Belitung Tawarkan Paket Menginap dan Makan Sepuasnya

Pastinya kalian bisa memilih lagu-lagu favorit Kamu dari berbagai genre dan bahasa. Jika Kamu lebih suka menonton acara televisi, Kamu bisa menikmati layanan nobar di Dafam Cafe ini. 

Kalian bisa menyaksikan berbagai program, seperti olahraga, film, atau berita, bersama teman-teman. Tentu saja, Kamu juga bisa mengakses wifi gratis di Dafam Cafe ini untuk berselancar di dunia maya.

Dafam Cafe merupakan bagian dari Hotel Dafam Resort Belitung, salah satu hotel bintang tiga terbaik yang berlokasi sangat dekat dengan objek wisata Pantai Tanjung Kelayang. 

Hotel ini memiliki 65 kamar dengan berbagai tipe yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Kamu. Sebagian besar kamar memiliki balkon dan pemandangan laut yang indah.

BACA JUGA:Lokasi Hotel Paling Strategis, Menginap di Dafam Resort Belitung Dijamin Bikin Kamu Betah Berwisata

Kemudian, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain, seperti kolam renang, restoran, spa, gym, meeting room, dan rooftop.

Tak hanya itu, Hotel Dafam Resort Belitung memiliki lokasi yang sangat strategis, hanya 40 menit dari Bandara H. AS Hanandjoeddin atau 30 menit dari kota Tanjungpandan, Belitung. 

Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti Pantai Tanjung Kelayang, Pantai Tanjung Tinggi, Pulau Kelayang, Batu Garuda, dan Pulau Lengkuas. Kamu bisa menikmati keindahan alam bahari Belitung dengan mudah dan nyaman.

Pada bulan Januari 2024 Dafam Belitung memberikan promo menarik bagi tamu dan pengunjung. Kalian bisa mendapatkan diskon kamar, paket makan, dan voucher gratis untuk Dafam Cafe. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: