Promo Dinner Imlek 2024, Dafam Belitung Tawarkan Paket Menginap dan Makan Sepuasnya

Promo Dinner Imlek 2024, Dafam Belitung Tawarkan Paket Menginap dan Makan Sepuasnya

Dafam Belitung tawarkan promo paket menginap dan 'Dinner Imlek' makan sepuasnya-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIJUK - Hotel Dafam Resort Belitung yang berada di kawasan Pantai Tanjung Kelayang, bisa menjadi pilihan bagi yang merayakan tahun baru Imlek 2024.

Menyambut tahun baru Imlek 2575 Kongzili, Dafam Resort Belitung menawarkan promo spesial 'Dinner Imlek' dan 'Imlek Package', menginap di hotel bintang 3 ini.

Dengan penawaran terbaik 'Dinner Imlek' untuk dewasa hanya Rp150 ribu net/person dan anak-anak Rp100 ribu net/person, bisa makan sepuasnya.

Dafam Belitung juga menawarkan promo paket menginap 1 malam stay in deluxe room breakfast dan dinner untuk 2 orang seharga Rp799.900/net.

BACA JUGA:Lokasi Hotel Paling Strategis, Menginap di Dafam Resort Belitung Dijamin Bikin Kamu Betah Berwisata

BACA JUGA:Dafam Resort Belitung Hadir Jadi Pilihan Akomodasi Hotel Mewah Pemandangan Laut

Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 15 persen untuk makanan dan minuman saat menginap di hotel bintang 3 dengan fasilitas bintang 4 tersebut.

Bahkan tamu Dafam Belitung bisa upgrade ke kamar executive sesuai ketersediaan dan bebas akses ke kolam renang dan pantai di belakang hotel ini.

"Promosi dinner dan menginap ini khusus tahun baru China atau Imlek pada 10 Februari 2024 mendatang," kata General Manager (GM) Hotel Dafam Resot Belitung, Khadafi.

Nah, bagi yang berminat promo spesial ini bisa menghubungi kontak Essin Melianti (087774988777) dan Rsvs (08117388280). Tunggu apalagi buruan lakukan pemesanan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: