Doctor Slump, Kisah Dua Dokter yang Saling Benci, Berakhir Jatuh Cinta

Doctor Slump, Kisah Dua Dokter yang Saling Benci, Berakhir Jatuh Cinta

Bintang drakor Doctor Slump.--Disway.id

Setelah lulus dan menjadi seorang dokter, Nam Ha Neul sangat fokus dengan pekerjaannya. Ia hanya mengenal kerja dan belajar, tanpa merasakan satu pun kesenangan dalam hidupnya.

Hingga akhirnya, ia mengalami sindrom burnout yang menyebabkan ia tidak bisa lagi bekerja.

BACA JUGA:Fantastis! Pendapatan Pasar Game Indonesia Jauh Lampaui Industri Musik dan Film

Gejala burnout-nya sangat parah sampai-sampai ia harus mengundurkan diri sebagai dokter. Lucunya, dua orang yang mengalami kejatuhan besar dalam hidup mereka dulunya bersaing di sekolah dan saling benci.

Eh, ketika mereka sama-sama resign dari rumah sakit, mereka terpaksa tinggal di satu rumah. Maka, dari situlah bibit-bibit cinta antara mereka mulai tumbuh.

"Kurasa setiap orang akan mengalami kejatuhan dalam hidupnya, dalam hal apa pun. Bahkan aku pun pernah mengalami pengalaman seperti itu," ungkap Park Shin Hye dalam wawancara dengan JTBC.

"Sebagai hasilnya, aku dapat memanfaatkan pengalaman saya saat itu untuk memahami karakter Nam Ha Neul," lanjutnya.

"Mengalami kejatuhan, atau kemerosotan, atau apapun namanya, adalah hal yang biasa dialami banyak orang. Namun, tidak semua orang tahu cara bangkit. Jadi, ini adalah pengalaman yang menyenangkan," ujarnya.

Tidak lengkap jika drama komedi romantis tidak memiliki second lead couple. Dalam Doctor Slump, Yoon Park (You Are My Spring, Birthcare Center) memerankan dokter bedah plastik bernama Bin Dae Young, teman Yeo Jung Woo sejak kuliah yang selalu menganggap Yeo Jung Woo sebagai saingannya.

Padahal, Jung Woo tidak merasa demikian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway