Tahun Baru Imlek 2024, Ini Shio yang Hoki dan Kurang Hoki di Tahun Naga Kayu

Tahun Baru Imlek 2024, Ini Shio yang Hoki dan Kurang Hoki di Tahun Naga Kayu

Ilustrasi Tahun Naga Kayu.--Freepik

2. Shio Macan

Shio Macan juga akan mengalami kesulitan, kesialan, dan hambatan, terutama terkait karirnya, karena mereka juga bertabrakan dengan Dewa Tai Sui.

Intuisi akan menjadi hal penting dalam menghadapi situasi sulit. Harus dijauhkan dari investasi finansial berisiko, harus berhati-hati, dan waspada pada situasi apa pun.

3. Shio Kerbau

Tahun 2024 adalah tahun transformasi bagi shio Kerbau. Pemilik Shio Kerbau akan mengalami banyak kendala dan kesulitan dalam usaha, konflik, kemunduran, dan hambatan, terutama bagi mereka yang lahir pada tahun 1973.

Kesialan ini terjadi karena Shio Kerbau harus menghadapi pengaruh Tai Sui yang menyelisih pada tahun ini.

Walau mengalami banyak kesialan, Tahun Naga Kayu dapat pula memberikan peluang bagi pemilik Shio Kerbau untuk tumbuh dan berkembang. Dapat dicapai dengan bersabar, fleksibel, dan mudah menyesuaikan diri sepanjang tahun ini.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Seru dan Unik untuk Liburan Imlek 2024 di Indonesia

4. Shio Kambing

Tahun Naga Kayu menuntut pemilik Shio Kambing untuk bersikap pengertian dan toleran terhadap orang lain. Agar tidak menjadi bumerang, Shio Kambing harus belajar bersikap rasional dan tenang dalam setiap situasi.

Jangan melakukannya secara impulsif agar tahun ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

5. Shio Anjing

Naga dan Anjing dinilai tidak cocok karena kepribadian yang sangat berbeda. Hal ini dapat memicu kesialan dalam hal karier, hubungan, kesehatan, dan keuangan, terutama pada tahun 2024 ini.

Ketidakcocokan ini dapat diatasi dengan bersikap berhati-hati dan tekun untuk memanfaatkan tahun ini sebaik mungkin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber