Samsung Siapkan Galaxy Ring, Cincin Pintar dengan Fitur Kesehatan, Kapan Diluncurkan?

Samsung Siapkan Galaxy Ring, Cincin Pintar dengan Fitur Kesehatan, Kapan Diluncurkan?

Samsung Siapkan Galaxy Ring, Cincin Pintar dengan Fitur Kesehatan--sammyfans.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Samsung, perusahaan teknologi asal Korea Selatan, akan segera merilis cincin pintar terbarunya, Galaxy Ring, pada paruh kedua tahun 2024.

Galaxy Ring pertama kali diperkenalkan oleh Samsung saat meluncurkan ponsel andalan Galaxy S24 pada Januari 2024. Namun, Samsung belum memberi tahu kapan produk tersebut akan tersedia di pasaran.

Hanya saja, menurut Daniel Seung Lee, salah satu eksekutif Samsung Electronics, cincin pintar Galaxy Ring bakal diluncurkan pada semester kedua tahun 2024. 

Lee mengungkapkan hal ini melalui postingan di LinkedIn, sebuah media sosial untuk profesional, pada Senin 5 Februari waktu setempat. Hal ini juga dilaporkan oleh situs Phone Arena dan SamMobile.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series: Pionir Smartphone dengan Galaxy AI di Indonesia

BACA JUGA:Samsung Ungkap Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 Series, Gamer Wajib Tahu

Tanggal peluncuran pasti Galaxy Ring masih belum diketahui, tetapi Samsung kemungkinan akan mengumumkannya pada acara Galaxy Unpacked bulan Agustus.

Kemungkinan pengumuman yang biasanya digunakan raksasa teknologi Samsung untuk memperkenalkan produk lipat Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip seperti tahun lalu.

Galaxy Ring adalah cincin pintar yang memiliki fitur kesehatan yang terhubung dengan Samsung Health, platform kesehatan dari Samsung.

Galaxy Ring dapat mengukur detak jantung, suhu tubuh, oksigen darah, dan lain-lain. Galaxy Ring akan tersedia dalam tiga pilihan warna dan ukuran, dengan ukuran terbesar 13 inci.

BACA JUGA:3 Kecanggihan AI Samsung Galaxy S24 Series Beserta Keunggulannya

BACA JUGA:7 Keunggulan One UI 6 Terbaru Samsung, Motret Layaknya Profesional dengan Teknologi AI Kamera Galaxy

Galaxy Ring bukanlah cincin pintar pertama di dunia. Sebelumnya, ada Oura McLear yang juga menawarkan cincin pintar dengan fitur kesehatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara