Mau Memiliki Mobil Pribadi Murah? Mobil Bekas Taksi Bisa Jadi Alternatif, Ini Kelebihannya

Mau Memiliki Mobil Pribadi Murah? Mobil Bekas Taksi Bisa Jadi Alternatif, Ini Kelebihannya

Toyota Vios limo--Mobil bekas taksi

Kapasitas mesinnya adalah 1.500 cc dengan 4 silinder. Harga mobil bekas taksi Blue Bird ini berkisar antara Rp50 juta hingga Rp70 jutaan, tergantung pada model tahun keluarannya.

BACA JUGA:Daftar Mobil Bekas yang Paling Banyak Diminati Sepanjang 2023

Toyota Alphard

Toyota Alphard adalah mobil taksi premium untuk Silver Bird. Mobil yang identik dengan orang kaya ini sekelas dengan mobil taksi Mercedes-Benz. Harga mobil bekas taksi Toyota Alphard mencapai Rp200 jutaan atau lebih.

Honda Mobilio

Mobil MPV ini menjadi salah satu armada taksi yang bisa menampung hingga tujuh orang sehingga menjadi favorit sebagai mobil bekas taksi. 

Konsumsi BBM-nya sangat irit, yaitu mencapai 28 km/liter. Harga spare part mobil ini juga cukup murah dan mudah ditemukan. Harga mobil bekas taksi dari Honda Mobilio berkisar antara Rp80 juta hingga Rp110 jutaan.

Toyota Camry

Toyota Camry juga merupakan salah satu mobil taksi dengan jenis sedan, tetapi dengan kelas yang lebih premium. Mesin yang disematkan pada Toyota Camry adalah 2AZ-FE 4 silinder DOHC VVT-i dengan kapasitas 2.362 cc. 

Mobil ini bisa menampung hingga lima orang. Meskipun mesinnya sangat kuat, mobil ini bisa didapatkan dengan harga Rp110 jutaan.

BACA JUGA:Akhir Tahun Ingin Beli Mobil? Ini Dia Mobil Bekas Budget di Bawah 100 Juta Terbaik

Nissan Almera

Nissan Almera generasi ketiga yang diperkenalkan pada tahun 2011 harganya sebanding dengan Toyota Vios Limo, yaitu sekitar Rp50 jutaan. 

Tampilan eksteriornya yang lebih mewah dan spare part-nya yang mudah didapat menjadi pertimbangan untuk memilih mobil bekas taksi ini.

Toyota Etios Sedan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber