Undian Grand Prize Tabungan Pesirah, Pedagang Ikan Memenangkan Toyota Rush

Undian Grand Prize Tabungan Pesirah, Pedagang Ikan Memenangkan Toyota Rush

Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB), Achmad Syamsudin menyerahkan hadiaah kepada pemenang grand prize undian tabungan pesirah di Café Vega Manggar, Kamis 15 Februari 2024.--Diskominfo SP Beltim

“Kebetulan Pak Daniel ini kan juga pedagang. Jadi selain tabungan kami juga punya punya pinjaman modal usaha, kalau ada yang butuh modal bisa menghubungi kami," ujar Syafrizal.

Selain itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB), Achmad Syamsudin menyatakan bahwa BSB siap mensponsori Tim Sepak Bola PS Beltim untuk mengikuti kejuaraan Liga III PSSI setelah Achmad mendengar permintaan dari Ketua Askab PSSI Kabupaten Beltim, Burhanudin, saat Undian Grand Prize Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel di Café Vega Manggar pada Kamis, 15 Februari 2024.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Manggar Jalin Sinergi Bangun Desa Wisata Sawah Ex Jepang

“Insyallah kita bisa bantu. CSR untuk olahraga akan kita perhatikan, karena itu bagian dari program kita untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," ungkap Achmad.

Achmad memuji keberhasilan tim sepak bola PS Beltim yang berhasil masuk sebagai tim unggulan di Liga III, yang diadakan pada Maret mendatang.

“Achievement memasuki liga tiga itu sangat luar biasa. Hanya saja, dalam membangun, kita tidak bisa sendiri-sendiri dan harus bersinergi," ujar Achmad.

Achmad juga mengatakan bahwa hubungan antara BSB dan Pemkab Beltim sudah terjalin sejak lama. Sinergitas antar keduanya pun sudah berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Penyertaan Modal Bank Sumsel Babel, Pemkab Belitung Serahkan Objek Tanah dan bangunan

“Kita berterima kasih kepada Pak Bupati yang sudah membantu penyertaan modal ke kita. Ke depan, kita berharap dapat diberikan dana lebih besar sehingga bisa memberikan bantuan ke masyarakat lebih banyak lagi," harap Achmad.

Selain membantu dalam hal Corporate Social Responsibility (CSR), seperti halnya Bank Indonesia, BSB juga ikut membantu pemerintah daerah dalam menangani masalah-masalah sosial, seperti mengentaskan stunting, kemiskinan ekstrem, dan inflasi daerah.

“Kebetulan hari ini di depan kita juga menggelar Pasar Murah. Kalau benar-benar banyak masyarakat yang terbantu akan kita adakan lagi," ungkap Achmad. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo sp beltim