Syarat Pinjaman KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Hingga 100 Juta, Cek Tabel Angsuran di Sini

Syarat Pinjaman KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Hingga 100 Juta, Cek Tabel Angsuran di Sini

Ilustrasi: Pinjaman KUR BRI 2024 tanpa jaminan Rp100 juta--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pinjaman KUR BRI 2024 menawarkan limit plafon hingga Rp 100 juta tanpa jaminan atau agunan tambahan. Jaminannya hanya usaha yang dijalankan.

KUR BRI tanpa jaminan ini cocok bagi pelaku UMKM yang membutuhkan modal usaha dengan proses cepat, bunga rendah dan tenor panjang. 

Program pinjaman KUR Mikro ini dirancang untuk mendukung pertumbuhan UMKM dengan angsuran yang fleksibel jangka waktu 1 hingga 5 tahun.

KUR BRI adalah inisiatif yang disponsori oleh pemerintah untuk memberikan dukungan finansial kepada pelaku UMKM dengan proses persyaratan sederhana.

BACA JUGA:Apakah Pelaku Usaha dengan Kredit Macet Bisa Ajukan KUR BRI? Ini Jawabannya

BACA JUGA:Cara Mengatasi Kredit Macet KUR BRI, Ini 9 Langkah Strategis Tanpa Khawatir Sanksi!

Dengan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan limit Rp 100 juta, pelaku UMKM dapat memperoleh modal kerja tambahan atau dana investasi yang akan memajukan usaha mereka.

Keunggulan Pinjaman KUR BRI tanpa jaminan Rp 100 Juta di antaranya, cicilan terjangkau, tenor pinjaman yang panjang dan suku bunga rendah dibandingkan pinjaman lain.

Syarat Pengajuan Pinjaman KUR BRI

Syarat pengajuan pinjaman KUR BRI 2024 tanpa jaminan antara lain, calon debitur harus memiliki usaha yang produktif dan layak, yang telah beroperasi minimal selama 6 bulan.

Usaha harus didukung dengan dokumen legal seperti Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) atau surat izin usaha yang setara sesuai persyaratan bank.

BACA JUGA:Syarat dan Kriteria UMKM yang Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI 2024

BACA JUGA:Jenis-jenis Usaha yang Tidak Layak Dapat Pinjaman KUR BRI 2024, Anda Wajib Tahu!

Penting juga untuk tidak memiliki pinjaman aktif lain dari perbankan, kecuali untuk kredit konsumtif seperti KPR, KKB, atau kartu kredit. Kemudian harus memiliki NPWP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber