Erick Thohir Pimpin Karya Nyata Fest di Tanjung Pendam, Dihadiri 11 Ribu Pengunjung

Erick Thohir Pimpin Karya Nyata Fest di Tanjung Pendam, Dihadiri 11 Ribu Pengunjung

Perwakilan dari Kementerian BUMN, yaitu Arya Sinulingga hadir dalam pemeran UMKM di tanjung Pendam.--Istimewa

Berbagai jenis kegiatan dipersembahkan pada acara tersebut, diantaranya stand UMKM Festival, makan bedulang, 1.001 kopi gratis, lomba permainan tradisional, penampilan teater kolosal, pentas tari zapin muara, lomba fashion show, kompetisi e-sport Mobile Legends, kompetisi band serta pentas musik reggae oleh Topan & Friends.

BACA JUGA:Bantu UMKM, Beliadi Promosikan Pecal Mak Wa Belitung Melalui Medsos

Acara ini juga dihadiri oleh CEO Muda Rumah BUMN Belitung Rudy Darwin (PT Timah) serta CFO Muda Rumah BUMN Belitung Lalu Adian (PT Taspen). Seluruh CEO dan CFO Muda Rumah BUMN juga hadir untuk mendukung acara tersebut.

Karya Nyata Fest adalah inisiatif Erick Thohir dalam mengembangkan UMKM di berbagai kota dan daerah di Indonesia. Sebelumnya, acara serupa telah sukses diselenggarakan di Tangerang, Padang, Medan dan Jambi.

Melalui semangat kolaborasi antara BUMN, pemerintah, UMKM serta masyarakat, Karya Nyata Fest Vol.5 berhasil memberikan dampak positif bagi pertumbuhan UMKM dan ekonomi lokal di Belitung. 

Kegiatan ini diharapkan akan terus memacu semangat kewirausahaan serta membawa dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber