MPV Vellfire HEV Berkelas dan Mewah, Curi Perhatian di Ajang IIMS 2024

MPV Vellfire HEV Berkelas dan Mewah, Curi Perhatian di Ajang IIMS 2024

Toyota Vellfire HEV 2024.--Disway

Mesin ini memberikan keseimbangan sempurna antara efisiensi bahan bakar dan performa tinggi.

Toyota Vellfire menggunakan jenis rem depan Ventilated Discs dan rem belakang Discs serta suspensi depan McPherson Strut dan belakang Double Wishbone.

Sementara itu, Toyota Vellfire HEV menggunakan tipe baterai Lithium-ion dan penggerak listrik Permanent Magnet Synchronous.

Fitur eksterior yang dimiliki Vellfire HEV mencakup spion lipat elektrik, kaca spion elektrik, lampu sein kaca spion luar, dan antena terpadu.

BACA JUGA:Skandal Manipulasi Uji Tes Kendaraan Toyota Terungkap, Chairman Minta Maaf

Wiper otomatis dan moon roof juga menambah kesan modern pada tampilan mobil.

Vellfire HEV dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) untuk memberikan kenyamanan dan keamaan maksimal dalam berkendara.

Fitur TSS meliputi Lane Departure Alert, Lane Tracing Assist, Dynamic Radar Cruise Control, Adaptive High Beam, Pre-Collision System, dan Driver Monitoring System.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Toyota Vellfire HEV adalah fitur keamanan T-Intouch yang dapat diakses melalui aplikasi mTOYOTA.

Fitur T-Intouch pada Vellfire HEV meliputi Find My Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, Guess Driver Alert, E-Care Maintenance, hingga Emergency Road Assitance.

BACA JUGA:Toyota Yaris Cross 2023, Berikan Kenyamanan Terbaik Bagi Pengendara Modern

Fitur keamanan seperti Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil, dan Engine Immobilizer tersedia untuk melindungi kendaraan.

Sementara itu, fitur kenyamanan yang dimiliki Vellfire HEV mencakup AC, ventilasi AC belakang, glove box dengan pendingin, dan pemanas.

Ventilated Front Seats and Rear Seats, Engine Start Stop Button, Arm Rest Konsol Tengah, dan banyak lagi fitur kenyamanan yang disediakan di dalam mobil.

Toyota Vellfire HEV juga memiliki hiburan maksimal untuk menambah kenyamanan selama berkendara dengan fitur Apple CarPlay/Android Auto, soket USB, sambungan Bluetooth, hingga layar sentuh yang semua dirancang untuk membuat setiap perjalanan terasa menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway