Toyota Yaris Cross 2023, Berikan Kenyamanan Terbaik Bagi Pengendara Modern

Toyota Yaris Cross 2023, Berikan Kenyamanan Terbaik Bagi Pengendara Modern

Toyota Yaris Cross 2023--Tunas Toyota

BELITONGEKSPRES.CO.ID – Kendaraan roda empat bukan lagi menjadi barang mewah yang sulit dijangkau, namun sudah menjadi kebutuhan keluarga di Indonesia. Salah satu kendaraan roda empat inovasi baru yang cocok untuk keluarga yakni Toyota All New Yaris Cross.

Toyota memang tidak pernah berhenti berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengendara para pelanggannya dengan meluncurkan All New Yaris Cross.

Mobil ini merupakan titik puncak dari penelitian dan pengembangan Toyota secara bertahun-tahun guna memenuhi tuntutan pengendara modern.

Dikutip dari Auto2000, dengan mengusung konsep ‘Solid & Dynamic’, Toyota All New Yaris Cross 2023 hadir dengan desain outstanding dengan menampilkan voluminous body yang gagah berpadu garis-garis khas solid.

BACA JUGA:Mobil LCGC Terbaik, Keunggulan Daihatsu Ayla Dibandingkan Honda Brio dan Toyota Agya

Spesifikasi

Yaris Cross 2023 hadir dengan mesin 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 78 kW dan torsi 138 Nm.

Tampilan Gagah

Toyota Yaris Cross 2023 dilengkapi dengan desain atap miring ke belakang dengan spakbor melebar, mengekspresikan body yang kokoh dari tampak samping.

Roda berdiameter besar yang diletakkan di sudut fender, desain lampu kombinasi belakang LED, tampilan bumper belakang yang modern menyempurnakan style Urban SUV satu ini.

Suasana Roomy dan Sporty

Ketika masuk ke Toyota Yaris Cross 2023, kesan lapang nan nyaman sangat terasa. Dengan panel soft dashboard yang lebar dan mewah selaras dengan door trim yang ada pada Toyota Yaris Cross 2023.

BACA JUGA:Kompak Kolaborasi, Toyota dan Suzuki Kembangkan Mobil Listrik Kecil

Kesan roomy nan luas ini juga diperkuat dengan fitur Panoramic Glass Roof with Power Sunshade terbaik di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: auto2000