Buka Puasa, Ada Promo Paket Ramadan Spesial di Hotel Dafam Resort Belitung

Buka Puasa, Ada Promo Paket Ramadan Spesial di Hotel Dafam Resort Belitung

Promo Paket Ramadan Spesial di Hotel Dafam Resort Belitung--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIJUK - Hotel Dafam Resort Belitung di Jalan Tanjung Kelayang, Desa Keciput menawarkan promo paket Ramadan Spesial untuk para tamu yang ingin merasakan suasana berbuka puasa yang berbeda. 

Tamu bisa menikmati promo paket buka puasa bersama di hotel bintang 3 Dafam Resort Belitung selama bulan Suci Ramadan 2024 dengan beragam menu hidangan kuliner makanan dan minuman khas nusantara.

Hidangan khas Indonesia dan aneka makanan hangat disajikan di restoran Rempah Noesantara Dafam Resort Belitung, dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya hanya Rp 120.000 per orang. 

"Paket promo paket ramadan spesial ini kami tawarkan dengan menu yang variatif setiap harinya, ada beragam takjil dan menu khas nusantara," kata General Dafam Resort Belitung, Khadafi, Jumat 1 Maret 2024.

BACA JUGA:Dafam Cafe Hotel Dafam Resort Belitung, Tempat Nongkrong Asyik dengan Promo Menarik

BACA JUGA:Lokasi Hotel Paling Strategis, Menginap di Dafam Resort Belitung Dijamin Bikin Kamu Betah Berwisata

Selain itu, tamu juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa voucher menginap gratis di hotel ini. Paket Ramadan spesial ini berlaku selama bulan Ramadan, mulai dari tanggal 10 Maret hingga 09 April 2024. 

"Jika melakukan reservasi sebelum tanggal 10 Maret 2024, pengunjung akan mendapatkan diskon 15% dari harga normal. Tak hanya itu saja, ada promo menarik lainnya, yaitu beli 5 gratis 1 selama bulan suci," katanya.

Dengan adanya promo trsebut, tamu dapat mengajak teman atau keluarga untuk berbuka puasa bersama di Hotel Dafam Resort Belitung di kawasan Pantai Wisata Tanjung Kelayang ini.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, dapat menghubungi nomor +628117008 082, Dafi +628117008 082 dan Nardi +62 8127492 9249. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera pesan sekarang juga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: