Pinjaman Uang Tanpa Riba untuk Ramadan? Ini Dia 8 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024

Pinjaman Uang Tanpa Riba untuk Ramadan? Ini Dia 8 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024

Ilustrasi: Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024--freepik

Dana Syariah adalah aplikasi pinjol syariah bebas riba yang menjauhi unsur-unsur yang diharamkan dalam Islam, yaitu riba, maisir, dan gharar. Aplikasi ini memberikan pinjaman uang tanpa bunga, bahkan bisa sampai 0%, jika Anda mengajukan pinjaman di aplikasi ini.

3. Ammana

Ammana adalah salah satu aplikasi pinjol syariah bebas riba pertama yang memberikan layanan keuangan mudah, cepat, dan tanpa agunan.

Aplikasi ini mengharuskan Anda menjadi anggota mitra keuangan syariah yang sudah bekerja sama dengan Ammana untuk bisa mengajukan pinjaman. Keuntungan pinjam uang di aplikasi ini adalah Anda bisa mendapatkan pinjaman yang sesuai dengan prinsip keuangan Islam.

4. Papitupi Syariah

Papitupi Syariah adalah aplikasi pinjol syariah bebas riba selanjutnya yang bisa Anda andalkan untuk memenuhi kebutuhan Ramadan Anda.

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjaman Pegadaian KUR Syariah Limit Hingga 10 Juta, Angsuran Terendah Rp29.200

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Tanpa Riba 2023, Pinjol Ammana Fintech Syariah Resmi OJK, Berikut Langkahnya

Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor pinjaman hingga 36 bulan. Aplikasi ini juga memiliki fitur simulasi pinjaman yang bisa Anda gunakan untuk menghitung cicilan dan biaya administrasi.

5. Duha Syariah

Duha Syariah merupakan aplikasi fintech syariah yang menawarkan layanan pinjaman tanpa riba. Platform ini menyediakan dua opsi pinjaman, yakni pinjaman konsumtif dan pinjaman religi.

Pinjaman konsumtif bisa Anda gunakan untuk keperluan pribadi, seperti membeli barang, membayar tagihan, atau berlibur.

Pinjaman religi bisa Anda gunakan untuk keperluan ibadah, seperti berhaji, berumrah, atau berqurban. Limit pinjaman konsumtif di aplikasi ini adalah Rp20 juta, sedangkan pinjaman religi adalah Rp30 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjol Tanpa BI Checking 2024, Aman dan Terpercaya

BACA JUGA:5 Pilihan Pinjaman Cepat Cair Tanpa Pinjol, Solusi Aman dan Bijak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber