Cara Ajukan Pinjaman Pegadaian KUR Syariah Limit Hingga 10 Juta, Angsuran Terendah Rp29.200

Cara Ajukan Pinjaman Pegadaian KUR Syariah Limit Hingga 10 Juta, Angsuran Terendah Rp29.200

Ilustrasi: Pinjaman Pegadaian KUR Syariah--www.pegadaian.co.id

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) kini tidak hanya didominasi oleh perbankan. Sebut saja KUR BRI, KUR Bank Mandiri, KUR BNI, KUR Bank SumselBabel dan sederet KUR dari perbankan lainnya. 

Bahkan Pegadaian pun sudah melirik fasilitas pinjaman melalui Pegadaian KUR Syariah berbunga rendah bagi usaha produktif. Umumnya, para pelaku usaha produktif akan mencari platform pembiayaan KUR yang aman, nyaman dan sesuai syariah. 

Pegadaian KUR Syariah mungkin bisa jadi opsi yang tepat bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang membutuhkan pinjaman tambahan modal mengembangkan usaha.

Melalui Pegadaian KUR Syariah, anda boleh mengajukan tambahan modal agar bisnis atau usaha makin berkembang. Angsuran benar-benar ringan dan proses pengajuannya sangat mudah.

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BRI Mudah Banget, Pinjam Rp25 Juta Angsuran Cuma 700 Ribuan Per Bulan

BACA JUGA:Pinjaman KUR BCA Rp 10 Juta, Bebas Biaya Provisi & Administrasi, Angsuran 3 Tahun 300 Ribuan Per Bulan

Sesuai namanya, Pegadaian KUR Syariah pasti bebas beban riba. Pinjaman KUR merupakan program pemerintah guna membantu UMKM yang selama ini tidak bankable karena tanpa jaminan. 

Falitas pembiayaan mengedepankan pengembangan usaha berdasarkan akad gadai syariah (Rahn). Dengan segala kelebihannya, Rahn bisa memberikan biaya pinjaman flat dengan tenor pinjaman maksimal 3 tahun.

Bagi anda yang tertarik, pengajuan fasilitas pinjaman Pegadaian KUR Syariah juga disertai syarat dan ketentuan yang tidak memberatkan. 

Meski Syariah, KUR Pegadaian tetap menerapkan biaya pada pinjaman modal KUR. Namun tentu saja rendah karena dalam satu bulan hanya dibebankan 0,28% flat.

BACA JUGA:Pinjam KUR Kecil BRI 2023 Rp200 Juta, Angsuran Ringan 3 Jutaan Per Bulan

BACA JUGA:Cara Pinjam KUR BRI Rp 15 Juta, Angsuran 3 Tahun Cuma Rp400 Ribuan Per Bulan

Besaran pinjamannya bisa mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Tenor maksimal 3 tahun tapi bisa juga 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Tergantung kesepakatan awal kedua belah pihak.

Berikut adalah persyaratan umum yang harus  Anda lengkapi jika ingin mengajukan falisitas pinjaman KUR seperti dilansir dari laman resmi www.pegadaian.co.id : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: