Pinjaman Uang Tanpa Riba untuk Ramadan? Ini Dia 8 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024

Pinjaman Uang Tanpa Riba untuk Ramadan? Ini Dia 8 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024

Ilustrasi: Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024--freepik

6. Investree

Investree adalah aplikasi pinjol syariah bebas riba yang cocok untuk Anda yang membutuhkan pinjaman uang dengan limit tinggi. Aplikasi ini menyediakan pinjaman uang secara online dan pencairan yang cepat.

Aplikasi Investree juga menawarkan imbal hasil yang menarik, yaitu hingga 20% per tahun. Tenor pinjaman di aplikasi ini bisa mencapai hingga 180 hari.

7. ALAMI

ALAMI adalah aplikasi pinjol syariah bebas riba yang memberikan layanan keuangan berbasis tagihan. Aplikasi ini ditujukan untuk perusahaan UMKM yang sudah beroperasi minimal 1 tahun.

Aplikasi ALAMI memberikan akses pendanaan yang mudah dan sesuai dengan prinsip syariah. Aplikasi ini juga memberikan kesempatan bagi investor untuk menanamkan dana dan mendapatkan keuntungan.

BACA JUGA:AdaKami Pinjol Resmi OJK Tanpa Ribet, Pinjaman 10 Juta Bunga Harian 0,3 % Angsurannya Cuma Segini

BACA JUGA:10 Provinsi di Pulau Sumatera Sumbang Utang Pinjol Rp6,45 Triliun, Bangka Belitung di Peringkat Berapa Ya?

8. Ethis

Ethis adalah aplikasi pinjol syariah bebas riba yang merupakan bagian dari Ethis Global Group, yang sudah memiliki izin fintech di Malaysia, Dubai, dan Indonesia.

Aplikasi Ethis memberikan pinjaman untuk proyek-proyek properti dan perumahan sosial. Pinjol ini juga bisa Anda gunakan untuk mencairkan pinjaman untuk kebutuhan Ramadhan, seperti berbisnis kuliner atau lainnya.

Itulah 8 aplikasi pinjol syariah bebas riba yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan Ramadan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Anda. Selamat mencoba!. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber