Liburan Lebaran 2024: 5 Pesona Wisata Pantai Terbaru di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Liburan Lebaran 2024: 5 Pesona Wisata Pantai Terbaru di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Liburan Lebaran 2024: 5 Wisata Pantai Terbaru di Jogja yang Wajib Dikunjungi--Nagan Tour

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Mengesampingkan keramaian kota, keindahan alam terbaru pantai di Jogja menjadi magnet tak terbantahkan bagi para pencari petualangan.

Terdepan dalam deretan keindahan tersebut adalah kehadiran pantai pasir putih Jogja yang memukau, menyambut pengunjung dengan pesona yang tak terlupakan.

Menghadirkan serangkaian keunikan, wisata pantai pasir putih terbaru di Jogja menjadi tujuan utama bagi para pelancong yang ingin merayakan liburan lebaran dengan cara yang berbeda.

Dari keseruan bermain di pasir hingga momen santai di tepi pantai Jogja, setiap destinasi menawarkan pengalaman tak terlupakan yang patut dinikmati.

Mari kita telusuri deretan keindahan 5 wisata pantai tersembunyi berpasir putih terbaru di Jogja yang menawarkan pemandangan memukau:

BACA JUGA:Wisata Naik Whoosh Seru dan Asyik, Wisatawan Cenderung Milih Kereta Dibandingkan Pesawat

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik di Belitung untuk Liburan Tahun Baru, Nomor 6 Mirip Maldives

1. Pantai Indrayanti


Pantai Indrayanti Jogja--Disway Jogja

Membuka deretan keajaiban adalah Pantai Indrayanti, destinasi favorit yang tak pernah sepi dari sorotan. Dikenal dengan pasir putihnya yang bersih dan karang-karang eksotis, pantai ini menyajikan keindahan alam yang memukau.

Selain pesona alamnya, Pantai Indrayanti juga menawarkan fasilitas yang lengkap, mulai dari mushala hingga penginapan untuk kenyamanan para pengunjung.

Alamat: Pantai Indrayanti beralamat di Desa Tepus, Kec. Tepus, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk: Rp 10.000.

2. Pantai Pok Tunggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: