Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik di Belitung untuk Liburan Tahun Baru, Nomor 6 Mirip Maldives

Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik di Belitung untuk Liburan Tahun Baru, Nomor 6 Mirip Maldives

Sudut Pantai Wisata Tanjung Kelayang-Yudiansyah-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Belitung menjadi salah satu rekomendasi deretan destinasi wisata pantai terbaik Indonesia untuk menikmati masa liburan tahun baru 2024.

Tak perlu diragukan lagi Pulau Belitung menyajikan objek wisata pantai dengan pemandangan indah dan memukau. Keindahan wisata pantai di Belitung pun sudah diakui dunia.

Kamu bisa menjadikan susunan atau formasi batu granit besar yang menjulang ciri khas dari pantai di Belitung sebagai spot yang ciamik dan instagramable. 

Tak sekadar foto-foto, jernihnya air laut yang berpasir putih bisa bikin kamu tambah betah berenang dan juga skorling di Pantai Negeri Laskar Pelangi, Belitung.

BACA JUGA:4 Kota Luar Jawa yang Layak Dijadikan Destinasi Liburan Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Ini Beberapa Alasan Mengapa Raja Ampat Menjadi Wisata Surganya Indonesia!

Selepas puas bermain dan berenang, Kamu bisa menikmati lezatnya sajian kuliner khas seafood di objek wisata pantai Belitung yang kami rekomendasi dalam artikel ini.

Objek wisata di Belitung sangat recommended untuk liburan tahun baru karena waktu perjalanan tak sampai satu jam dari Soekarno Hatta ke Bandara Hanandjoeddin Tanjungpandan.

Banyak maskapai penerbangan yang bisa kamu pilih untuk traveling ke Belitung atau sebaliknya. Bila berwisata ke Belitung juga tak perlu khawatir akan pilihan akomodasi. Hotel kelas melati hingga bintang lima semua ada.

Berikut adalah rekomendasi objek wisata pantai terbaik di Kabupaten Belitung untuk menghabiskan liburan tahun baru 2024:

1. Pantai Tanjung Kelayang


Pantai Tanjung Kelayang--belitungcantiktour.com

Tanjung Kelayang terkenal dengan hamparan pantai pasir putih yang dihiasi formasi batu granit. Objek wisata ini juga sangat terkenal dengan garis pantainya yang panjang serta perairan yang tenang dan jernih.

BACA JUGA:Daftar 20 Kota Wisata Terbaik Dunia 2023, Jakarta Masuk Gak Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: