5 Drama Korea Terbaru yang Cocok Ditonton Saat Libur Lebaran 2024

5 Drama Korea Terbaru yang Cocok Ditonton Saat Libur Lebaran 2024

Kolase: 5 Drama Korea Terbaru yang Cocok Ditonton Saat Libur Lebaran 2024--

Sepanjang seri, kita melihat Eun terlibat dengan orang lain yang mengalami penderitaan serupa dan membantu memecahkan kasus-kasus misterius mereka. 

Selain plot yang menarik, drama ini juga diperkuat oleh para pemain hebat seperti Kim Nam Joo, Im Se Mi, dan Cha Eun Woo.

3. The Impossible Heir

Drama Korea yang dinantikan ini menampilkan Lee Jae Wook sebagai Han Tae Oh, seorang siswa SMA dengan latar belakang kelam, dan Kang In-ha (Lee Jun Young), anak tidak sah dari keluarga chaebol kaya. 

Mereka bersahabat sejak kecil dan sebagai orang dewasa, mereka berencana untuk berhasil dalam hidup dan mengubah nasib mereka. 

BACA JUGA:Vivo X100s 2024 Siap Meluncur, Bocoran Spesifikasi Ponsel Teknologi Terbaru

BACA JUGA:Mudah! Cara Mengetahui Nomor WhatsApp yang Paling Sering Dihubungi Pasangan

Namun, cinta segitiga terbentuk ketika mereka bertemu dengan Na Hye Won, yang bergabung dengan mereka dalam perjalanan menuju kesuksesan.

4. A Killer Paradox

Drama  Korea " A Killer Paradox" ini diadaptasi dari webtoon yang bernama sama. Cerita mengikuti perjalanan Lee Tang, seorang mahasiswa universitas, yang membunuh seseorang yang ia temukan sebagai pembunuh berantai. 

Tindakan tersebut mengubah hidup Lee saat ia memutuskan untuk melakukan lebih banyak pembunuhan. Dia kemudian dikejar oleh seorang detektif polisi yang tekun, yang diperankan oleh Son Suk Ku.

5. Midnight Photo Studio

"Midnight Photo Studio" dideskripsikan sebagai romansa penyembuhan. Drama ini mengisahkan Seo Ki Joo, seorang fotografer yang menjalankan studio foto kecil yang membantu jiwa-jiwa menemukan tempat perlindungan. 

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Samsung: 6 Kecanggihan Fitur AI di One UI 6.1

BACA JUGA:5 Tips Liburan Lebaran Aman dan Nyaman, Penting untuk Diketahui!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: