Harga Motor Listrik ZPT NYX Mirip Vespa: Gaya Retro, Performa Masa Kini Super Terjangkau!

Harga Motor Listrik ZPT NYX Mirip Vespa: Gaya Retro, Performa Masa Kini Super Terjangkau!

Motor Listrik ZPT NYX terbaru yang mirip Vespa dengan Gaya Retro harga super terjangkau--zptindonesia.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kangen naik Vespa tapi budget pas-pasan? Tenang, sekarang ada solusinya! ZPT Indonesia meluncurkan ZPT NYX, motor listrik dengan desain keren mirip Vespa tapi harga super terjangkau.

Dibanderol cuma Rp 4.999.000 OTR Jakarta, kamu bisa merasakan sensasi Vespa tanpa perlu khawatir soal harga bensin! Dengan desain retro modern ala Vespa, ZPT NYX langsung bikin mata kamu melek.

Tapi jangan salah, mesinnya tetap canggih dengan dinamo 1.500 watt yang mampu mengantar kamu jarak 70 kilometer! Mantap kan buat jalan-jalan di sekitar kota?

Harga Terjangkau, Fitur Tidak Murahan

Dilansir dari laman resmi zptindonesia.com, dengan harga hanya Rp 4.999.000 OTR Jakarta, ZPT NYX menawarkan solusi berkendara yang ekonomis tanpa harus mengorbankan kualitas.

BACA JUGA:Motor Listrik Terbaru Alva One XP, Skutik Maxi Saingan Berat Yamaha NMAX dan Honda PCX

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Jarak Tempuh Jauh dan Performa Mumpuni!

Harga tersebut sudah termasuk potongan subsidi pemerintah, lho! Jadi, Kamu tidak hanya mendapatkan motor listrik dengan harga miring, tapi juga turut serta dalam upaya pengurangan polusi udara.

Desain Retro yang Ikonik

ZPT NYX tidak hanya sekadar motor listrik biasa. Dengan desain yang terinspirasi dari Vespa, motor ini hadir dengan tampilan retro modern yang ikonik. Sepeda motor listrik terbaru 2024 ini cocok buat Kamu yang ingin tampil beda dan penuh gaya di jalan raya.

Performa yang Mengesankan

Jangan salah, meski harganya ekonomis, performa ZPT NYX tidak bisa dianggap enteng. Dengan dinamo berkekuatan 1.500 watt dan baterai jenis SLA berkapasitas 48V 25Ah.

Dengan baterai 48V 25Ah, motor ini mampu menempuh jarak hingga 70 kilometer dalam sekali pengisian. Kecepatan maksimumnya pun cukup untuk berkendara di perkotaan, yaitu 70 km/jam.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah Dengan Fitur Canggih, Ini Dia Pilihan dan Pertimbangannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: