Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Jarak Tempuh Jauh dan Performa Mumpuni!

Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik 2024, Jarak Tempuh Jauh dan Performa Mumpuni!

Motor listrik Polytron Fox R yang dibekali dengan tenaga motor berkapasitas 3.000 watt dan baterai berkapasitas 3,7 kWh--Polytron

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Rekomendasi motor listrik murah dengan performa dan jarak tempuh mumpuni kini menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia.

Motor listrik menjadi tren karena banyak masyarakat yang mengutamakan mobilitas sehari-hari yang hemat, praktis, dan ramah lingkungan.

Berbeda dengan motor bensin, motor listrik tidak mengeluarkan gas buang yang berbahaya, tidak membutuhkan bahan bakar minyak.

Selain itu, pastinya motor listrik tidak memerlukan perawatan rutin, dan tidak menghasilkan suara bising.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah Dengan Fitur Canggih, Ini Dia Pilihan dan Pertimbangannya

Namun, banyak orang yang masih ragu untuk membeli motor listrik karena khawatir dengan kualitas, performa, dan jarak tempuhnya.

Padahal, saat ini sudah banyak pilihan motor listrik yang berkualitas, bertenaga, dan bisa menempuh jarak yang cukup jauh dengan sekali pengisian baterai.

Tak hanya itu saja, harga motor listrik juga semakin terjangkau dan bersaing dengan motor bensin.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki motor listrik, kami merekomendasikan motor listrik murah dan terbaik 2024 yang bisa dipertimbangkan. Berikut ini daftarnya.

BACA JUGA:Catat! 5 Kelemahan Sepeda Motor Listrik Jarang Diketahui Orang Banyak

1. NIU N GT

Motor listrik ini memiliki desain yang futuristik dan sporty dengan baterai Bosch yang berkapasitas 3.000 watt. NIU N GT juga dilengkapi dengan dua baterai lithium tipe 18650 dari Panasonic yang memiliki tegangan sebesar 35 Ah.

Dengan baterai tersebut, motor listrik ini bisa menghasilkan torsi instan dan akselerasi yang cepat. Kecepatan maksimal NIU N GT mencapai 70 km/jam dengan jarak tempuh hampir 100 km dalam satu kali pengisian baterai.

Selain itu, motor listrik ini juga memiliki mode berkendara yang bisa disesuaikan, yaitu Sport, Dynamic, dan E-Save. Dengan mengaktifkan mode E-Save, Anda bisa memperpanjang jarak tempuh hingga 170 km. Harga motor listrik ini adalah Rp 39,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: