Honda Shine 125 Jadi Bintang Jalanan, Harga Lebih Murah dari Motor BeAT

Honda Shine 125 Jadi Bintang Jalanan, Harga Lebih Murah dari Motor BeAT

Honda Shine 125 Jadi Bintang Jalanan di India, Harga Lebih Murah dari Motor BeAT--bikedekho.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Siapa sangka, ada satu sepeda motor dari Honda dengan harga lebih terjangkau alias murah dari BeAT yang jadi primadona di India?

Sepeda motor murah ini adalah Honda Shine 125, yang sedang menjadi bintang di jalanan India, khususnya India Barat. Motor ini menjadi primadona daripada yang lain.

Ketika banyak industri yang didominasi oleh popularitas dan prestise, Honda Shine 125 mampu meraih hati para pecinta motor India dengan pesonanya yang tak terbantahkan.

Mari kita telusuri apa yang membuat sepeda motor Honda Shine 125 begitu istimewa dan mengapa ia mampu menjadi pilihan utama bintang di jalanan India.

BACA JUGA:Yamaha Vino 2024, Skutik Mini Terbaru yang Lebih Irit dari Honda BeAT

BACA JUGA:Motor Honda Vario 125 Terbaru 2024, Hemat BBM Harga Bersahabat untuk Lebaran

Saat di Indonesia, kita sering melihat deretan Honda BeAT meluncur dengan gagahnya, namun di India, Shine 125-lah yang memimpin dengan harga murah meriah.

Dikutip dari Indianautosblog.com, dibandrol harga murah Honda Shine 125 menjadi magnet bagi pecinta motor dengan penjualan mencapai 3 juta unit di India Barat!

Apa rahasianya?

Harganya yang memikat tentunya menjadi faktor utama. Dibanderol mulai dari Rs.79800, atau sekitar Rp 15 jutaan, membuatnya lebih terjangkau dari Honda BeAT yang terkenal.

Tapi, keunggulan Shine 125 tak hanya di harga yang murah. Mesin 123,94 cc PGM-FI-nya mampu menghasilkan tenaga 10,5 Hp pada 7500 rpm dengan torsi maksimum 11 Nm pada 6000 rpm. Wow, itu cukup bertenaga untuk ukuran motor sekelasnya!

BACA JUGA:Motor Honda Baru XRM125 DSX 2024 Kalahkan BeAT, Irit Tertandingi

BACA JUGA:Motor Terbaru Honda 2024: Mirip Supra X 125 Irit Bahan Bakar Tembus 68 Km/Liter

Tak hanya sekadar itu saja, Honda India memberikan jaminan hingga 10 tahun untuk sepeda motor yang dibandrol murah ini! Luar biasa, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: