Kronologis Penganiayaan Anak Anggota DPRD Belitung, Istri Pengusaha Minyak Tanpa Ada Penyesalan?

Kronologis Penganiayaan Anak Anggota DPRD Belitung, Istri Pengusaha Minyak Tanpa Ada Penyesalan?

Anggota DPRD Kabupaten Belitung, Agung Maitreyawira saat menceritakan kronologis penganiayaan yang menimpa anak perempuannya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Anak anggota DPRD Kabupaten Belitung, Agung Maitreyawira menjadi korban penganiayaan yang dilakukan YL, istri pengusaha minyak berinisial FR.

Aksi tindak pidana penganiayaan terhadap MC (13), anak perempuan anggota DPRD Belitung terjadi di rumah pribadinya di Jalan Hasan Saie, Desa Air Raya, Tanjungpandan, Selasa 7 Mei 2024.

Istri pengusaha minyak di Tanjungpandan Belitung melakukan tindakan pemukulan keras sebanyak dua kali di bagian muka siswi yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP tersebut.

Kronologis tindakan penganiayaan terhadap anaknya itu disampaikan anggota DPRD Belitung Agung Maitreyawira dalam konferensi pers di salah satu warkop Tanjungpandan, Kamis 9 Mei 2024.

Kepada awak media, Agung mengkonfirmasi terkait rekaman video pemukulan yang beredar luas di media sosial adalah benar anak perempuannya yang masih di bawah umur.

BACA JUGA:SMPN 1 Simpang Pesak Jadi Mitra UBB Galakkan Peduli Lingkungan

BACA JUGA:Apple 'Let Loose': iPad Air 6 & iPad Pro M4 2024 Resmi Hadir dengan Segudang Inovasi

Aksi pemukulan tersebut terjadi saat Agung tidak berada di rumah karena sedang menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Belitung di Palembang.

Lantas, setelah menerima informasi kejadian pemukulan terhadap sang buah hati, besoknya politisi Partai Nasdem itu langsung pulang ke Kabupaten Belitung.

Menurut Agung, kronologis kejadian seperti terlihat di rekaman CCTV di kediamannya. Mulai dari pelaku datang ke rumah melakukan pemukulan dan pulang semuanya terekam jelas di CCTV tersebut.

"Dalam rekaman video CCTV tersebut, terlihat jelas anak saya mengalami tindakan pemukulan oleh pelaku sebanyak dua kali," jelas Agung kepada awak media.

Akibat pukulan tersebut, anaknya mengalami lebam di pipi dan tangan. Bahkan, anaknya mengeluhkan pusing di kepala akibat dampak pukulan tersebut.

BACA JUGA:Persiapan Kedatangan KRI Dewaruci, Pemkab Beltim Lakukan Rapat Koordinasi

BACA JUGA:Buruan! Ada Lowongan Kerja Terbaru di BPJS Kesehatan 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara