Honda BeAt Street 2024: Skuter Matik Bergaya Street Style dengan Performa Unggul

Honda BeAt Street 2024: Skuter Matik Bergaya Street Style dengan Performa Unggul

Honda Beat Street 2024--(instagram/@agoez_bandz4)

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Honda BeAt Street 2024 telah membuat gebrakan di pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan varian terbaru yang menawarkan gaya street style yang menarik.

Dengan harga Rp19,3 juta on the road Jakarta, skuter matik Honda BeAt Street 2024 ini tidak hanya menawarkan tampilan yang stylish, tetapi juga performa yang unggul.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan skuter matik adalah power charger 12 Watt, yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya gawai mereka saat sedang dalam perjalanan.

Fitur battery indicator yang terdapat di dalam panel meter juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memantau kesehatan aki motor mereka.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru AHM: All New Honda Beat 2024 dengan Fitur Terkini dan Desain Memukau

Selain itu, menyematkan fitur digital meter cluster dengan latar belakang layar warna biru, Honda Beat Street 2024 ini juga memberikan tampilan desain yang lebih sporty dan modern.

Desain Honda BeAt Street 2024 juga tidak kalah menarik. Dibekali dengan pelek 12 inci yang mirip dengan milik Scoopy, skuter matik ini memberikan kesan ala street style yang trendy.

Ban tebal dengan profil depan berukuran 100/90 mm dan di belakang 110/90 mm tidak hanya menambah kesan stylish, tetapi juga meningkatkan kemudahan dalam pengendalian saat berkendara.

Meskipun memiliki tampilan yang stylish, Honda BeAt Street 2024 tetap mengutamakan performa.

BACA JUGA:All New Honda BeAT 2024 Meluncur: Desain Sporty dan Fitur Canggih Harga Terjangkau

Dengan menggunakan jantung pacu 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, skuter matik ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW atau 9 PS di 7.500 rpm, serta torsi tertinggi mencapai 9,2 Nm di 5.500 rpm.

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran sesuai standar emisi Euro 3, sehingga ramah lingkungan.

Selain performa yang unggul, Honda Beat Street 2024 juga diklaim tetap irit bahan bakar.

Dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65 liter, skuter matik ini mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: