Bocoran Chipset dan Kamera Samsung Galaxy S25 yang Super Canggih

Bocoran Chipset dan Kamera Samsung Galaxy S25 yang Super Canggih

Ilustrasi: Bocoran Chipset dan Kamera Samsung Galaxy S25 yang Super Canggih--(Samsung)

Meskipun begitu, Samsung terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Exynos 2500. Mereka berambisi untuk menggunakan chip buatan sendiri di semua perangkat mereka.

Menurut Kuo, keputusan Samsung ini didorong juga oleh rencana Qualcomm untuk menaikkan harga Snapdragon 8 Gen 4 sebesar 25-30% dari sebelumnya. Ini berarti penerus Snapdragon 8 Gen 3 kemungkinan akan dijual seharga hampir USD 200.

Bocoran Kamera Samsung Galaxy S25

Selain chipset, rumor juga menyinggung tentang kamera Galaxy S25 Ultra. Komposisi kamera pada perangkat ini kemungkinan besar tetap sama, dengan penyesuaian ukuran dibanding Galaxy S24 Ultra.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series: Pionir Smartphone dengan Galaxy AI di Indonesia

BACA JUGA:Samsung Ungkap Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 Series, Gamer Wajib Tahu

Kamera utama Galaxy S25 Ultra diperkirakan akan menggunakan sensor 200 MP yang sudah terbukti andal. Selain itu, terdapat kamera telephoto periskop 50 MP yang mendukung zoom optik 5x.

Samsung juga dikabarkan akan meningkatkan kualitas kamera ultra-wide menjadi 50 MP, dari sebelumnya 12 MP. Selain itu, ada juga kamera 50 MP lainnya yang mendukung zoom optik 3x.

Sementara untuk Galaxy S25 dan S25 Plus, komposisi kameranya akan sedikit berbeda. Kamera utama akan memiliki resolusi 50 MP, dilengkapi dengan kamera ultra-wide 12 MP.

Informasi tentang kamera telephoto masih belum jelas, dan mungkin akan diungkapkan dalam beberapa bulan mendatang. Jika Anda penasaran, ikuti terus perkembangan terbarunya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: