Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Meluncur: Ponsel Lipat Terbaru yang Bikin Hidup Makin Praktis

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Meluncur: Ponsel Lipat Terbaru yang Bikin Hidup Makin Praktis

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Meluncur: Ponsel Lipat Terbaru yang Bikin Hidup Makin Praktis--Samsung

Menurut Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, fitur-fitur ini menghadirkan pengalaman mobile yang paling canggih untuk berkomunikasi antar bahasa.

Respons Pengguna yang Positif

Sebanyak enam dari sepuluh pengguna Galaxy memberikan respons sangat positif terhadap Galaxy AI. Mereka merasa fitur-fitur tersebut membuat mereka lebih produktif. 

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy A33, Ponsel Spesifikasi Gahar Makin Terjangkau di 2024

Inovasi ini menjadi salah satu alasan utama mengapa mereka memilih perangkat Galaxy dibandingkan merek lain. Dari berbagai fitur yang ada, Interpreter menjadi favorit karena memudahkan komunikasi antar bahasa.

Masa Depan Komunikasi

Kehadiran Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 juga membuka banyak peluang baru tanpa batasan dalam hal berkomunikasi. Kedua perangkat ini menawarkan cara baru yang semakin berkesan dalam berkomunikasi antar bahasa. 

Dengan melakukan pre-order, kamu tidak hanya mendapatkan perangkat terbaru, tetapi juga menikmati kecanggihan Galaxy AI terbaru yang siap membawa pengalaman mobile ke level berikutnya.

3 Kelebihan Pre Order Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6

1. Galaxy Buds dan Samsung Care+ Gratis

Buat kamu yang pre order Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 dari tanggal 10 sampai 14 Juli 2024, ada penawaran menarik nih. Kamu bakal dapet Galaxy Buds FE gratis untuk pembelian Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 kapasitas 256 GB dan 512 GB. Kalau kamu pre-order Galaxy Z Fold6 dengan kapasitas 1 TB, hadiahnya Galaxy Buds3.

BACA JUGA:Daftar Ponsel Terlaris 2024: iPhone Versus Samsung, Siapa Juaranya?

Nggak cuma itu, Samsung juga kasih gratis Samsung Care+ selama 1 tahun. Jadi, kalau ada masalah sama perangkat kamu, bisa dapet perbaikan dan penggantian cepat dan mudah, plus layanan antar jemput gratis selama periode berlaku.

Selain itu, ada juga cashback mulai dari Rp1,5 juta buat konsumen yang melakukan trade-in, cashback hingga Rp1,5 juta untuk transaksi dengan bank tertentu, dan paket data Telkomsel (eSIM) 150GB. Tambahannya, ada penawaran istimewa senilai Rp2,299 juta kalau kamu ajukan Samsung Card.

2. Komunikasi Lintas Bahasa dengan Fitur AI Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: