Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Meluncur: Ponsel Lipat Terbaru yang Bikin Hidup Makin Praktis

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Meluncur: Ponsel Lipat Terbaru yang Bikin Hidup Makin Praktis

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Meluncur: Ponsel Lipat Terbaru yang Bikin Hidup Makin Praktis--Samsung

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 kini dilengkapi fitur Interpreter yang lebih canggih. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menerjemahkan bahasa di dua layar sekaligus, baik di layar utama maupun Cover Screen.

Caranya gampang, tinggal buka aplikasi Interpreter, aktifkan tampilan di Cover Screen, dan letakkan perangkat dalam posisi Flex Mode. Bicara seperti biasa ke layar utama, dan terjemahannya langsung muncul di Cover Screen.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Samsung: 6 Kecanggihan Fitur AI di One UI 6.1

Ada juga fitur Listening Mode terbaru yang bisa bikin subtitle real-time saat kamu dengerin presentasi, seminar, atau kelas bahasa asing. Subtitle ini bakal diterjemahkan ke banyak bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Semua ini bisa kamu nikmati lebih seamless dengan menghubungkan perangkat ke Galaxy Buds3 atau Buds3 Pro.

3. HP Lipat yang Lebih Tipis, Ringan, dan Stylish

Galaxy Z Fold6 menghadirkan desain yang lebih ringan dan ramping dibandingkan dengan seri sebelumnya. Bobotnya hanya 239 gram dengan ketebalan 12,2 mm.

Ini lebih ringan dari Galaxy Z Fold5 yang berbobot 253 gram dan lebih tipis dari Galaxy Z Fold5 yang memiliki ketebalan 13,4 mm. Desain ini bikin Galaxy Z Fold6 nyaman digenggam dengan satu tangan saat dilipat.

Perangkat ini juga dilengkapi dual rail hinge yang memungkinkan perangkat tertutup rapat saat dilipat, melindungi layar dengan maksimal saat tidak digunakan. Desain ramping dan ringan Galaxy Z Fold6 bikin mudah dibawa kemana-mana dan memberikan pengalaman smartphone lipat yang lebih imersif dengan layar yang lebih besar.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Series: Pionir Smartphone dengan Galaxy AI di Indonesia

Sedangkan Galaxy Z Flip6 tampil semakin stylish dengan ring camera yang menyesuaikan warna perangkat. Galaxy Z Flip6 tersedia dalam warna Silver Shadow, Yellow, Blue, dan Mint. 

Galaxy Z Fold6 hadir dalam warna Silver Shadow, Pink, dan Navy. Ada juga pilihan warna eksklusif Black dan White yang bisa kamu dapatkan di Samsung.com.

Harga dan Ketersediaan

Berikut informasi mengenai harga dan ketersediaan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6:

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam beberapa pilihan harga:

  • Rp. 26.499.000 untuk varian 12GB RAM dan 256GB penyimpanan.
  • Rp. 28.499.000 untuk varian 12GB RAM dan 512GB penyimpanan.
  • Rp. 31.999.000 untuk varian 12GB RAM dan 1TB penyimpanan.

Galaxy Z Flip6 tersedia dengan harga:

  • Mulai dari Rp. 17.499.000 untuk varian 12GB RAM dan 256GB penyimpanan.
  • Hingga Rp. 19.499.000 untuk varian 12GB RAM dan 512GB penyimpanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: