Kisah Bayi di Beltim yang Mengalami Kebutaan, Butuh Uluran Tangan untuk Pengobatan

Kisah Bayi di Beltim yang Mengalami Kebutaan, Butuh Uluran Tangan untuk Pengobatan

Kisah bayi di Beltim yang mengalami kebutaan dan butuh uluran tangan para dermawan untuk pengobatan--

Pada usia 10 bulan, orang tua Albi berhasil mengumpulkan sedikit biaya, namun masih kurang untuk biaya hidup selama pemeriksaan.

"Alhamdulillah sudah ada beberapa yang membantu, tetapi belum cukup untuk memastikan kami bisa berangkat. Rencananya tanggal 9 akan berangkat ke Bandung untuk pemeriksaan kedua mata. Kami tidak tahu berapa lama di sana," kata ibu Albi.

Mutiara telah mencari bantuan melalui media sosial dan mendapatkan tempat tinggal sementara di Bandung. Bagi yang berkenan membantu, tersedia nomor rekening BRI 5803-01019722531 atas nama Mutiara.

"Terima kasih kepada pihak yang telah membantu. Semoga Albi bisa mendapatkan kesembuhan," ucap warga Kecamatan Gantung, Kabupaten Beltim itu.

BACA JUGA:Dakwaan Berat 3 Mantan Kepala Dinas ESDM Babel, Korupsi Timah Rugikan Negara Rp300 Triliun

BACA JUGA:Pinjaman Pegadaian Bebas Bunga Hingga Rp 2,5 Juta untuk UMKM dan Mahasiswa, Begini Cara Pengajuan

Bagaimana Anda Bisa Membantu

Untuk para dermawan yang ingin membantu, Anda dapat menghubungi Mutiara dan memberikan bantuan melalui rekening yang telah disediakan.

Bantuan sekecil apapun akan sangat berarti untuk Albi dan keluarganya dalam perjuangan mereka untuk mencari kesembuhan. Mari kita bergandengan tangan untuk memberikan harapan bagi masa depan Albi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: