Deretan Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia 2024, Siapa Saja?

Deretan Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia 2024, Siapa Saja?

Deretan Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia 2024--instagram

Siapa yang tidak kenal Ayu Ting Ting? Penyanyi dangdut populer ini berada di peringkat ke-33 wanita tercantik sedunia 2024. Ini bukan kali pertama Ayu masuk daftar semacam ini.

Sejak 2019 hingga 2023, namanya selalu masuk dalam daftar 100 wanita tercantik versi TC Candler. Kecantikannya memang selalu berhasil memikat perhatian dunia.

BACA JUGA:Produk Kecantikan Organik Pengaruhi Kesehatan, Ini 8 Rahasia Tampil Cantik Alami

BACA JUGA:Keindahan Wanita Indonesia, Ini Daftar 10 Kota Penghasil Wanita Berparas Cantik

4. Maudy Ayunda – Peringkat 51


Maudy Ayunda--instagram

Maudy Ayunda, artis multitalenta yang juga dikenal cerdas, menempati posisi ke-51 wanita tercantik. Dengan latar belakang pendidikan dari Universitas Oxford dan Stanford, Maudy membuktikan bahwa kecantikan dan kecerdasan bisa berjalan beriringan. Tak heran, ia menjadi panutan banyak orang.

5. Lyodra Ginting – Peringkat 88


Lyodra Ginting--instagram

Di urutan ke-88 wanita tercantik sedunia, ada Lyodra Ginting, pemenang Indonesian Idol 2020. Meski masih muda, Lyodra sudah mencuri perhatian internasional dengan bakat musiknya. Di daftar ini, ia bahkan mengungguli bintang dunia seperti Lisa BLACKPINK dan Zendaya!

Itulah sederet artis cantik Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia pada 2024 versi International Business Times.

Prestasi para artis cantik Indonesia ini bukan hanya soal penampilan, tapi juga bakat dan usaha keras yang membuat mereka diakui di panggung dunia. Bangga, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: