Lebaran Nyaman, Transaksi Aman! BRI Pastikan E-Channel Siap Hadapi Lonjakan Pemakaian

BRI Pastikan E-Channel Siap Hadapi Lonjakan Pemakaian-(Istimewa/BRI)-
BACA JUGA:Modus Kejahatan Smishing Mulai Marak! BRI Imbau Nasabah Waspada, Jangan Sampai Data Perbankan Bocor
“BRI terus memperkuat infrastruktur E-Channel untuk memastikan layanan yang prima dan berkelanjutan. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi layanan keuangan yang mudah dijangkau oleh masyarakat,” tegasnya.
Tak hanya itu, BRI menjamin keandalan layanan dengan pemantauan sistem yang ketat, peningkatan keamanan transaksi, serta layanan pengaduan yang responsif. Dengan langkah ini, BRI optimistis dapat memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat selama Lebaran sekaligus memperkuat perannya dalam mendorong pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi keuangan di Indonesia.
Untuk pengaduan layanan atau transaksi, nasabah dapat menghubungi Contact BRI di 1500017 atau menggunakan asisten virtual SABRINA melalui WhatsApp di 0812 1214 017.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: