BRI Raih Penghargaan Digital Channel Terbaik Versi BSEM 2025, Layanan Kian Adaptif dan Inovatif

BRI Raih Penghargaan Digital Channel Terbaik Versi BSEM 2025, Layanan Kian Adaptif dan Inovatif

BRI Raih Penghargaan Digital Channel Terbaik Versi BSEM 2025, Layanan Kian Adaptif dan Inovatif-(Istimewa/BRI)-

BACA JUGA:BRI Perkuat Pendidikan Digital di Daerah 3T, Salurkan Bantuan Teknologi ke SMP Lombok Utara

Menurutnya, dinamika perubahan teknologi perbankan menuntut lembaga keuangan untuk bertransformasi secara berkelanjutan.

Oleh karena itu, BRI terus mendorong percepatan digitalisasi layanan perbankan guna memperluas akses keuangan inklusif yang dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Transformasi digital yang dilakukan BRI tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kenyamanan nasabah, tetapi juga berperan penting dalam membangun ekosistem keuangan nasional yang tangguh dan berkelanjutan.

“Melalui inovasi digital yang terus dikembangkan, kami optimistis BRI dapat menjadi pilar utama dalam membangun ekosistem keuangan yang inklusif, aman, dan mudah diakses semua kalangan,” tutupnya.

BACA JUGA:Manajemen Risiko Efektif, Kualitas Kredit BRI Membaik dengan Pencadangan Kuat & Penurunan NPL

Pengakuan ini menjadi validasi atas upaya serius BRI dalam menghadirkan layanan yang unggul secara teknologi dan menyeluruh dalam memberikan pengalaman perbankan modern.

Dengan pendekatan customer-centric dan digitalisasi berkelanjutan, BRI kian kokoh sebagai salah satu institusi perbankan nasional yang siap bersaing secara global.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: