Katalog Offline

Katalog Offline

E-katalog tidak boleh napak tilas pendahulunya itu. Ayo, kita pikirkan bersama caranya. Dengan cara memanfaatkan kemajuan teknologi informasi sekarang ini.

Atau, e-katalog masih rasa lama: sudah masuk e-katalog yang online masih perlu melobi pejabatnya secara offline. (Dahlan Iskan)

Anda bisa menanggapi tulisan Dahlan Iskan dengan berkomentar http://disway.id/. Setiap hari Dahlan Iskan akan memilih langsung komentar terbaik untuk ditampilkan di Disway.

Komentar Pilihan Disway Edisi 15 Juni 2022

bagus aryo sutikno

Yo tidak juga. Mbah Dono Karjo, itu artinya mbah hamba uang juga. Orang sini pinter2 bro, hamba duit itu artinya hamba yang Doa Usaha Iman dan Tawakal. Yo tho yo hamba DUIT pada happy. Indonesia mahh emang githu orangnya.

Tego Yuwono

" Hamba Uang" kalau di pakai untuk menyebutkan sesorang disini bisa masalah

Johannes Kitono

Sampai detik ini rekam jejak dan prestasi Lawrence Wong bersih dan sudah teruji. Beruntunglah penduduk Singapore. Punya pemimpin muda yang sudah teruji. Tidak langsung diangkat jadi Wamen karena kebetulan orang tuanya punya partai seperti yang terjadi di Indonesia. PAP suka diplesetkan jadi Pay and Pay. Tapi PAP tetap akan lama berkuasa kalau generasi Laurence Wong sama dengan PM pendahulunya.

Juve Zhang

Gaji Menteri di Singapura 1 Milyar (dalam Rupiah)/bulan , Presiden Halimah 1,5 Milyar ,dalam Rupiah, PM LEE 2 Milyar , dalam Rupiah, istri PM Lee, Ibu Ho, pimpinan Temasek yg untung nya setahun kemarin 3810 Trilyun, kalau bonus 0,1 % atas prestasi Ibu Ho artinya bonus 3800 Milyar wkwkwkwk mau jalan Jalan ke kolong dunia juga lebih dari cukup. Di Indonesia kan bonus direksi BUMN bisa 2-4%...jadi Temasek kasih 0,1% masih "ecek ecek". wkwkwkwk

Jimmy Marta

Sangat bisa dipahami apabila sang PM ambil local leave. Setelah 16 tahun disibukkan mengurus negara, ambil cuti untuk membaca. Ini adalah kebutuhan aktualisasi diri. Kebutuhan tertinggi dari lima macam kebutuhan manusia. Itu dikatakan Abraham Harold Maslow yg disebut sebagai Maslow's hierarchy of needs. Setelah seseorang mememuhi kebutuhan pertama akan muncul kebutuhan berikutnya: -physioligical needs, kebutuhan dasar : makanan, pakaian udara dan istirahat untuk bertahan hidup -safety needs, kebutuhan akan rasa aman dan nyaman -bellongingness and love, kebutuhan akan rasa kasih sayang: seperti afiliasi, koneksi, kasih sayang antar teman, kerabat. -esteem needs, kebutuhan atas penghargaan, status, perhatian dan apresiasi. Atas semua prestasi dan pencapaian 'target' kerja. Mari membaca...!

firsa ariza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: