Livobel Brimo Cup 2022 Sukses, Vina: Tolak Ukur Kemampuan Klub

Livobel Brimo Cup 2022 Sukses, Vina: Tolak Ukur Kemampuan Klub

Juara kategori Putra Livobel Brimo Cup 2022-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN -  Liga Bola Voli Belitung (Livobel) Brimo Cup 2022 berjalan sukses. Dimulai Senin hingga Sabtu (6-18/6) kejuaraan diikuti oleh 45 club terdiri, dari putra 31 club dan 14 club putri. Kejuaraan Bupati Belitung H Sahani Saleh, di GOR Tanjungpandan, Sabtu malam (18/6).

Hadir dalam acara penutupan, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Danlanud H.AS Hanandjoedin Letkol Nav Rudi Hartono, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf. Hairil Achmad.

Hadir pula Kepala Dispora Belitung Junaidi, Kapolsek Tanjungpandan Kompol Deddy Nuary, kepala BNNK Belitung Nasrudin, Pimpinan BRI Cabang Tanjungpandan Yanri Eka Putra, Ketua Percasi Belitung Sriwana dan undangan lainnya.

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Belitung Vina Cristyn Ferani mengapresiasi panitia pelaksana Livobel Brimo Cup 2022.

BACA JUGA:Tim Bola Voli PJP Sungai Padang Juara Livobel Brimo Cup 2022

Pasalnya, agenda itu merupakan dedikasi semua panitia dan pengurus PBVSI Belitung terhadap perkembangan bola voli di Kabupaten Belitung. 

"Kita juga ingin bola voli juga bisa merecover ekonomi, pendidikan, olahraga dan banyak bidang lainnya," kata Vina.

Menurut dia, adanya Livobel Brimo Cup 2022 banyak memberikan dampak positif, kepada panitia, wasit dan bahkan pedagang UMKM yang berjualan di Halaman Gor Tanjungpandan, yang juga mendapatkan rejeki.

"Turnamen ini untuk menjadi tolak ukur kemampuan semua club yang ada di Belitung, dan untuk mempersiapkan atlet-atlet kita mempunyai mental, serta semangat bertanding yang luar biasa," ujar Vina.

BACA JUGA:Ratusan Pembalap Turun di Grasstrack Open Sirkuit Pasir Picay Damar, Darmansyah Kaget Luar Biasa

Ia melanjutkan, dalam waktu dekat mereka akan mempersiapkan atlet Belitung untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Bangka Belitung dan Pekan Olahraga Provinsi ( Poprov) Bangka Belitung.

Vina juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor seperti Bank BRI. Sebab dari awal hingga saat ini terus mendukung perkembangan olahraga bola voli di Kabupaten Belitung.

Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Belitung, Dispora Belitung, Panitia dan pihak terkait lainnya telah mendukung event Livobel Brimo Cup 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: