Satpam Tewas di Pantai Desa Mentigi Membalong, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Satpam Tewas di Pantai Desa Mentigi Membalong, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Aparat kepolisian mendampingi pemeriksaan visum mayat Satpam di Puskesmas Membalong-Ist-

BELTIONGEKSPRES.CO.ID, MEMBALONG – Seorang Satpam PT Sriyudi bernama Endang Junaidi (62) ditemukan tewas di tepi Pantai Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Belitung, Selasa (21/6) kemarin.

Hingga saat ini, jajaran Polres Belitung masih melakukan penyelidikan pasca peristiwa tewasnya Satpam tersebut. Sebab kondisi kematian korban, ditemukan luka gores di bagian dada sebelah kiri. Selain itu, ada luka gores di bagian pipi sebelah kiri serta luka di bagian belakang kepala.

BACA JUGA:Harga Timah Melonjak, 60 Ribu Hektar Lahan Dibuka untuk Tambang Ilegal

Dugaan sementara, Satpam PT Sriyudi itu meninggal dunia akibat terjatuh dari kapal Tag boat. Pada saat itu cuaca laut sedang buruk (ombak besar). Sehingga menyebabkan korban hanyut dan terbawa arus ke laut.

”Kita merekomendasikan untuk melakukan penyelidikan dari Unit Reskrim Polsek Membalong dan Satreskrim Polres Belitung. Hal ini dilakukan untuk menentukan atau mengetahui penyebab utama meninggalnya korban,"  Kata Kata Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Pinem kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Mayat Endang Ditemukan di Tepi Pantai Mentigi, Ini Dugaan Penyebab Kematian

Sebelumnya, seorang mayat laki-laki bernama Endang Junaidi (62) ditemukan di tepi Pantai Pelabuhan Pasir PT Sriyudi, Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Selasa (21/6) pagi.

Penemuan mayat Satpam itu berawal saat saksi Atok hendak menuju ke Jakarta dengan membawa tag boat Nusa Mas, Senin (20/6) malam. Saat di laut, dia melihat adanya mayat yang mengambang.

Setelah itu, Atok langsung menginformasikan ke Polsek Membalong dan Koramil Membalong. Polsek Membalong lantas menginformasikan ke Tim Inafis Satreskrim Polres Belitung.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Belly Pinem mengatakan, mendapat laporan tersebut tim datang ke lokasi. Mereka kemudian melakukan pencarian terhadap mayat itu, namun tidak ketemu.

Lalu pagi harinya, ada seorang saksi bernama Billy saat hendak pergi melaut, dia melihat ada mayat di tepi Pantai Desa Mentigi. Melihat sesosok mayat itu ia langsung melapor ke Kepala Desa setempat.

"Mendapat informasi tersebut, kepala desa menginformasikan ke Polsek Membalong. Setelah itu mendatangi lokasi," ungkap Ipda Belly Pinem.

BACA JUGA:3 Siswa Pulau Belitung Lolos Seleksi Program Kelas Beasiswa PT Timah, Tidak Daftar Ulang Gugur

Dari lokasi, mayat langsung di bawa ke Puskesmas Membalong untuk dilakukan Visum Et repertum. Hal itu dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: