Menanti Kehadiran Layanan Smartfren di Belitung, Operator Seluler Internet Tercepat

Menanti Kehadiran Layanan Smartfren di Belitung, Operator Seluler Internet Tercepat

Smartfren- Tangkapan layar Youtube Smartfren-

Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial. 

Kemudian, pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G.

Itu menjadikan Smartfren sebagai satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. 

BACA JUGA:Tiket Murah Meriah di Bawah Rp 200 Ribu, KM Lawit Tetap Eksis di Belitung, Cek Jadwalnya

Selanjutnya, pada tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta. Dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi eSIM. 

Dengan adanya inovasi eSIM, Smartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat komunikasinya tanpa menggunakan kartu SIM fisik (eSIM).

Perangkat eSIM menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat anda dapat terhubung ke Smartfren.

Sekarang, dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 42.000 BTS 4G yang tersebar di 220 kota di seluruh Indonesia.

Smartfren juga telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama, seperti iPhone (Apple) dan Samsung. 

Untuk paket layanan internet, Smartfren saat ini mengukuhkan diri sebagai operator telekomunikasi yang memberikan beragam kartu perdana, dan layanan paket internet. 

Tak hanya itu, Smartfren memiliki Kartu Perdana dan paket internet Smartfren GOKIL MAX, Unlimited, Kuota Nonstop, dan 1ON+. 

Selain menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, Smartfren juga menyediakan solusi bisnis korporasi, untuk solusi bisnis bagi lembaga dan korporasi di Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: