Menanti Kehadiran Layanan Smartfren di Belitung, Operator Seluler Internet Tercepat

Menanti Kehadiran Layanan Smartfren di Belitung, Operator Seluler Internet Tercepat

Smartfren- Tangkapan layar Youtube Smartfren-

BACA JUGA:Yuk! Hadiri Belitung Expo 2022, akan Dibuka Menparekraf, Cek Jadwalnya

Selama melakoni bisnis penjualan paket tour dan travel, tamunya lebih dominan menggunakan layanan operator Smartfren. Terkadang hal itu juga menghambat komunikasi dengan para tamu.

"Sering sih terjadi, tamunya slow respon pada saat saya jemput ke bandara. Ternyata mereka pakai Smartfren dan harus cari akses internet dulu untuk komunikasi," ungkap Yuliadi.

Menurutnya, wisatawan dari kota-kota besar di Indonesia banyak menggunakan Smartfren. Alasan mereka sinyal stabil dan internetnya lebih kencang dibanding operator lain.

"Mereka bilang gitu sih, pas saya tanya mengapa pakai Smartfren," ungkap Yuliadi.

Maka dari itu, ia berharap layanan perusahaan telekomunikasi Smartfren segera hadir untuk mendukung kemajuan sektor pariwisata pariwisata Belitung.

BACA JUGA:Harga Cabai Sempat Meroket Rp 200 Ribu, Kemendag Janji Segera Turun

Harapan yang sama disampaikan, Dicky Krishanto, perantau asal Yogjakarta yang sudah beberapa tahun menetap di Belitung. Dulu ia dan keluarga merupakan pelanggan Smartfren. 

Smartfren menjadi pilihan karena paket internetnya sangat terjangkau guna memenuhi kebutuhan keluarga. Semisal anaknya yang masih bersatus pelajar. Sejak pindah tugas di Belitung, ia terpaksa terganti layanan operator lain.

"Mudah-mudahan operator seluler yang bagus-bagus di Jawa seperti Smartfren segera hadir di Belitung. Apalagi Belitung saat ini sudah menjadi daerah tujuan wisata," ujarnya.

BACA JUGA:Mau Beli Minyak Goreng Curah Rp 14 Ribu Pakai Aplikasi PeduliLindungi, Ini Caranya

Menurut Dicky, sekian tahun memakai Smartfren di Pulau Jawa layanannya sangat memuaskan dan lebih terjangkau. "Harga paket internet murah dan berkualitas, koneksi cepat, juga banyak bonusnya," tandasnya.

Jaringan 42.000 BTS 4G

Saat ini Smartfren yang merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. 

Berbagai inovasi dan layanan terus diberikan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di era digital saat ini dan ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: