Ritme Putin

Ritme Putin

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Istana Kremlin, Moskow, Kamis, 30 Juni 2022-BPMI Setpres/Laily Rachev-

Selebihnya Rusia fokus menguasai bagian Timur Ukraina –mendorongnya untuk merdeka. Sesekali Rusia menarik diri dari satu titik medan perang. Untuk mengatur ritme. Juga untuk mengatur harga bensin dan inflasi di Amerika dan Eropa.(Dahlan Iskan)

Anda bisa menanggapi tulisan Dahlan Iskan dengan berkomentar http://disway.id/. Setiap hari Dahlan Iskan akan memilih langsung komentar terbaik untuk ditampilkan di Disway.

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul AnnaColin

Hendra Tanudjaja

Apakah balapan di Afrika Timur yang dimaksud P Dahlan adalah yang diselenggarakan UCI di Kigali Rwanda ? Setahu saya mengganti nama kontak, menghapus chat atau menyembunyikan hubungan kita sudah merupakan selingkuh yang katanya pelaku adalah selingkuh ringan. Kok bisa tahu kalau ringan apakah sudah ditimbang ?

DeniK

Selamat hari Ahad. Senjata yoga. Yoga sudah telanjur sohor sebagai salah satu cara menenangkan diri.ternyata tidak bisa memadamkan api cemburu. Dor.

Jimmy Marta

Yg di thailan nikmat nikmat. Diraba kenyal kenyul. Dicium semerbak parfum. Dijilat lidah goyang2. Sudah pasti cantik manis2. Itulah duren bangkok...

Jimmy Marta

Apakah kaitlin ini penganut paham konservatif?..Sepertinya sangat kolot di area pergaulan bebas. Hubungannya dg colin hanya teman, bukan 'miliknya'. Tidak ada ikatan apapun, tidak juga ada perjanjian. Teman berteman dg yg lain itu biasa. Tidur bersamapun dg teman itu juga biasa di amerika. Besar dugaan kaitlin penganut kesetiaan tunggal. Hal yg sulit dia dapatkan. Di negeri seperti thailand saja 56% pasangan mengaku pernah selingkuh dari pasangannya. Itu negeri peringkat satu dunia terbanyak selingkuh. Hasil survey durex. "Mencari kesetiaan itu seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami".

Alon Masz Eh

Ada tembak2an karena rebutan pacar. Di Austin, Texas. Ada dar der dor karena rebutan rongsokan, di Sidoarjo. Heran kenapa ngga ditulis. Lebih dekat. Lebih menarik. Daripada baca sepotong-sepotong di portal berita. Untung saja tidak ada rebutan koran..... Ampun bah

Juve Zhang

Penembak sudah kalah semuanya sama Korban, kalah penampilan, kalah prestasi, kalah usia, kebih ke penyakit Jiwa, hidupnya akan berakhir seumur hidup di penjara, bukan rebutan cowok, jelas orang serba kalah akan puas bila bisa menghabisinya. Pecundang dalam hidupnya akan melihat yg sukses dengan perasaan benci. Ada yg di umpat di medsos, ini lebih "mendingan" yg ekstrim ya yg Nembak ini, kalah cantik, kalah prestasi, kalah usia, sudah di DoR saja beres, toh di penjara dapat makan gratis 3 kali se umur hidup wkwkwkwkwk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: