Ratusan Warga Belitung Antusias Ikuti Senam Ala Dahlan Iskan di HUT ke-11 Belitong Ekspres

Ratusan Warga Belitung Antusias Ikuti Senam Ala Dahlan Iskan di HUT ke-11 Belitong Ekspres

Ratusan peserta masyarakat Belitung Senam Dansa ala Dahlan Diskan di Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/6/2023) pagi--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Harian Umum Belitong Ekspres bersama Dahlan Iskan sukses mengajak ratusan peserta masyarakat Belitung Senam Dansa ala Disway di Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/6/2023) pagi.

Senam Sehat Dahlan Iskan Style dalam rangka HUT ke-11 Belitong Ekspres dilaksanakan 1 jam penuh dimulai pukul 06.00 WIB. Dipimpin Instruktur Sanggar Senam Dahlan, Nicky semuanya nampak begitu bersemangat.

Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie Kepala Dispora Junaidi, Sanggar Senam Jeng Sri, ratusan pelajar dan warga Tanjungpandan berbaur mengikuti gerakan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Founder Disway dan Komisaris Utama PT WSM ini mengatakan, sudah lama tidak ke Tanjungpandan dan baru kali ini bisa kembali berkeliling Pulau Belitung. Abah Dahlan sapaan karibnya sangat senang bisa senam bersama warga Belitung.

Kedatangan ke Belitung di saat momen spesial HUT ke-11 Belitong Ekspres. "Saya olahraga senam selama 1 jam dalam sehari. Nah, hari ini saya senang bisa senam bersama masyarakat dan bapak Wakil Bupati Belitung," kata Dahlan Iskan.

BACA JUGA:Berbagi Cerita, Dahlan Iskan Pilih Lesehan di Rumput Bareng Bu Muslimah

Meskipun masyarakat Belitung masih baru dengan senam ala Abah Dahlan, namun ia mengapresiasi masyarakat Belitung tampat semangat dan sangat antusias. "Intinya gerak, ikuti, nanti lain kali datang lagi sudah bisa pasti," ujar Abah Dahlan.

Bahkan, Abah Dahlan turun ke tengah-tengah peserta senam dan membaur bersama. "Saya apresiasi peserta senam hebat-hebat bisa ikut senam selesai 1 jam, dan saya berterima kasih," sebutnya.

Setelah senam Ala Dahlan Iskan, ia menawarkan kepada para instruktur senam asal Get Fit Studio dan Sanggar Senam Jeng Sri untuk senam khas Bangka Belitung (Babel). Mereka sepakat melakukan senam Bedincak. 

Senam Bedincak merupakan budaya khas tanah Melayu Bangka Belitung. Dan senam ini menjadi kebanggaan dari Bangka Belitung dalam memberikan gambaran seni dan budaya.

Di akhir acara, Belitong Ekspres memberikan dooprize untuk peserta yang beruntung. Undian kupon doorprize dipandu langsung oleh MC kondang Belitung Ali Imron atau Alex.

BACA JUGA:Founder Disway Dahlan Iskan Potong Tumpeng di HUT ke-11 Belitong Ekspres

Acara senam Sehat Dahlan Iskan ikut didukung oleh Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Dapoer Belitung Resto, Hotel Grand Hatika, Leebong Island, PT PLN UP3 Belitung, Babel Mart, Agunta dan lain-lain.

General Manager Belitong Ekspres Yudiansyah mengucapkan terima kasih kepada abah Dahlan Iskan yang telah hadir dan melaksanakan Senam Sehat bersama warga Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: