Lagi-lagi Kecelakaan Lalu Lintas di Belitung, Sudah 3 Nyawa Melayang di Jalan

Lagi-lagi Kecelakaan Lalu Lintas di Belitung, Sudah 3 Nyawa Melayang di Jalan

Handi yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Membalong, Desa Perawas, Tanjungandan masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr H Marsidi Judono, Belitung-Ist-

Iptu Tommy menambahkan, pasca terlibat tabrakan kedua sepeda motor tersebut mengalami rusak berat. "Saat ini kedua motor tersebut sudah kita amankan di Unit Laka Satlantas Polres Belitung," ungkapnya.

Angka Kecelakaan lalu lintas di Belitung akhir-akhir ini meningkat signifikan. Kurang dari 2 pekan, ada 4 kasus kecelakaan lalu lintas.

Dari 4 peristiwa kecelakaan 3 korban meninggal dunia. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakan juga mengalami rusak berat.

BACA JUGA:Wali Kota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Refleksi Keteladanan Nabi Ibrahim

Pertama, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan penghubung Desa Aik Seruk dan Buluh Tumbang, Tanjungpandan, Senin (4/7).

Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Rusdin menabrak 2 mobil sedang terparkir di depan Honey Queen Filgona Bee Farm.

Meski tidak ada korban jiwa, mobil Avanza yang dikemudikan Rusdin rusak berat di bagian body depan, pasca tabrakan dan terguling di ruas jalan.

Tak hanya itu, kedua mobil yang ditabrak juga rusak di bagian samping body belakang.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Beltim Potong Sapi Kurban, Sekaligus Halal Bihalal Para Kader

Kedua, peristiwa kecelakaan mobil di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjungpandan. Tepatnya di depan toko oleh-oleh Murah Be, Rabu (6/7) siang. Dalam Kecelakaan ini 1 orang meninggal dunia di tempat.

Ketiga, tak berselang lama kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Kecamatan Badau. Truk pengangkut sembako adu kambing dengan mobil Mini Bus Suzuki Carry.

Seorang guru bernama Karyoto (43) warga Kecamatan Dendang, Kabupaten Beltim juga meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Lalu yang keempat, kecelakaan terjadi di Jalan Membalong, Desa Perawas, Kecamatan Tanjungpandan, Senin (11/7). Kecelakaan ini menewaskan Milia pengendara motor Mio Soul. 

BACA JUGA:Idul Adha 1443 Hijriah, Kodim 0414 dan Polres Belitung Sembelih Hewan Kurban, 15 Sapi dan 11 Kambing

Atas meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas, Kasatlantas Polres Belitung menghimbau agar masyarakat berhati-hati dan waspada saat berkendara. Kemudian tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan melengkapi standar keamanan kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: