Lagi-lagi Kecelakaan Lalu Lintas di Belitung, Sudah 3 Nyawa Melayang di Jalan

Lagi-lagi Kecelakaan Lalu Lintas di Belitung, Sudah 3 Nyawa Melayang di Jalan

Handi yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Membalong, Desa Perawas, Tanjungandan masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr H Marsidi Judono, Belitung-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Lagi-lagi, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Belitung menelan korban nyawa.

Kali ini peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan 2 sepeda motor terjadi di Jalan Raya Membalong, Desa Perawas, Tanjungpandan, Senin (11/7).

Seorang wanita pengendara sepeda motor bernama Milia (38) tewas usai bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Handi (26). Milia terpental masuk got yang ada di lokasi.

Pengendara motor Yamaha Mio Soul GT BN 4426 XD itu meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Marsidi Judono.

BACA JUGA:Tambang Ilegal di Hutan Produksi Desa Aik Selumar Distop, Alat Berat Raib, Polhut Cari Pemilik Eksavator

BACA JUGA:Warga Belitung Ini Curi CD Emak-emak, Ancam Ajak Begituan, Begini Nasibnya

Nyawa Milia tak bisa tertolong karena mengalami luka berat di bagian kepala. Selain itu, korban juga mengalami luka lecet di bagian tangan.

Sedangkan Handi pria yang mengendarai Yamaha Jupiter MX BN 6613 WO, mengalaminya luka robek di bagian pelipis mata kanan dan luka robek di pipi sebelah kanan.

Handi yang juga menderita patah tangan kanan, saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Belitung.

BACA JUGA:Lagi, Harga BBM di 34 Provinsi Resmi Naik, Berikut Ini Rincian Harganya

Kasatlantas Polres Belitung Iptu Tommy Franata mengatakan, peristiwa kecelakaan ini bermula saat Handi mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter dari arah Kecamatan Membalong menuju ke Tanjungpandan.

Setiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang korban Milia dengan mengendarai motor Yamaha Mio Soul. Kecelakaan tak bisa dihindarkan karena secara tiba-tiba korban belok ke kanan tanpa melihat situasi lalu lintas.

"Hingga akhirnya terjadilah tabrakan tersebut. Yakni motor Handi menabrak bagian depan motor Milia. Lalu Handi terpental ke jalan raya. Sedangkan Milia terpental ke dalam got yang ada di lokasi," kata Iptu Tommy Franata kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Pj Gubernur Babel Komitmen Benahi Pertambangan Timah, Bagaimana Kinerja Satgas Tambang Ilegal?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: