Pemdes Ibul Gelar Pelatihan Wasit Sepak Bola dan Voli

Pemdes Ibul Gelar Pelatihan Wasit Sepak Bola dan Voli

Foto bersama usai Pemdes Ibul gelar kegiatan pelatihan wasit sepak bola dan wasit bola voli, Selasa (12/7)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, BADAU - Pemerintah Desa (Pemdes) Ibul gelar kegiatan pelatihan wasit sepak bola dan wasit bola voli, Selasa (12/7). Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 15 orang peserta.

Kepala Desa Ibul Dedi Hendri mengatakan, narasumber kegiatan pelatihan wasit Desa Ibul tahun 2022 ini didatangkan langsung oleh perwakilan dari PSSI Askab Belitung dan PBVSI.

"Kegiatan pelatihan ini akan berlangsung selama dua hari, untuk jumlah peserta keseluruhannya berjumlah 15 orang," ujar Dedi Hendri kepada Belitong Ekspres.

Dijelaskannya, tujuan pelatihan wasit ini untuk pemberdayaan masyarakat di Desa Ibul tentang pengetahuan seputar wasit serta meningkatkan sektor olahraga.

BACA JUGA:Lagi-lagi Kecelakaan Lalu Lintas di Belitung, Sudah 3 Nyawa Melayang di Jalan

BACA JUGA:Kasus Kekerasan Seksual Tinggi, Perda Perlindungan Anak Beltim Belum Diterapkan Maksimal

"Melalui kegiatan ini, semoga pemberdayaan masyarakat khususnya di dalam dunia olahraga bisa menikmati serta bibit-bibit generasi muda dari Desa Ibul untuk menjadi wasit olahraga baik di PSSI maupun di PBVSI," katanya.

Untuk peserta pelatihan wasit sepak bola seluruhnya berjumlah 7 orang sedang untuk peserta pelatihan bola voli berjumlah 8 orang peserta.

BACA JUGA:DPRD Babel akan Panggil Semua Smelter, Turun Cek Kondisi Real di Lapangan

"Saya berharap semoga SDM generasi pemuda di Desa Ibul bisa semakin kreatif, inovatif dan berdaya saing dalam dunia olah raga khusus di Provinsi Bangka Belitung," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: