Hellyana 'Ramah Tamah Untuk Belitung Masa Depan'

Hellyana 'Ramah Tamah Untuk Belitung Masa Depan'

Anggota DPRD Provinsi Babel Hellyana SH saat gelar kegiatan Ramah Tamah di Jalan Aik Kelurahan Lesung Batang--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Hellyana SH gelar kegiatan Ramah Tamah di Jalan Aik Kelurahan Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan.

Mengusung Tema Ramah Tamah Untuk Belitung Masa Depan, kegiatan tersebut berjalan sukses dan disambut antusias oleh masyarakat dan tamu undangan, Selasa (26/7).

Hadir pada acara tersebut mantan Wakil Gubernur Babel Suryadi Saman, mantan Ketua DPRD Provinsi Babel Emron Pangkapi, Politisi PPP Syarifah Amalia, sejumlah tokoh masyarakat pendiri Presidium Provinsi Babel, sejumlah politisi serta tamu undangan.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Babel Emron Pangkapi menyampaikan bahwa pertemuan silaturahmi ini sangat baik dilakukan sebagai wadah berdiskusi dengan para tokoh-tokoh masyarakat, sejumlah anggota DPRD Belitung serta warga sekitar terkait dengan kemajuan Belitung.

BACA JUGA:DITLAPTIK BKKBN Laksanakan Temu Kerja Pemutakhiran Pendataan Keluarga 2022 di Belitung

“Mari pererat tali silahturahmi serta perkuat persatuan dan kesatuan kita, baik untuk saat ini maupun pada kesempatan lainnya," kata Emron Pangkapi.

Pada kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur Babel Suryadi Saman dalam acara tersebut meminta dukungan kepada rekan masyarakat Bangka terkait usulan HAS. Hanandjoeddin menjadi pahlawan nasional yang kini tengah dilakukan penilaian dari tim pengkaji gelar pusat.

“Kemarin Depati Amir diusulkan pahlawan nasional, kita orang Belitung sepakat dan merelakan serta ikut mendukung. Nah, giliran HAS. Hanandjoeddin diusulkan saat ini juga kita harap orang Bangka juga ikut mendukung HAS. Hanandjoeddin jadi pahlawan nasional,” katanya.

BACA JUGA:Era Susanto Ajak Pemuda Kabupaten Bateng Sadar dan Melek Politik

Selain itu, Suryadi Saman juga meminta agar marwah berdirinya provinsi seperti Ikrar Tanjung Kelayang dipasangkan di Kantor Gubernur maupun DPRD sebagai wujud jati diri Babel sebagai sejarah yang tidak boleh dihilangkan. 

"Termasuk pendirian Tugu Tanjung Kelayang untuk segera dibangun karena sampai saat ini baru tahap peletakkan batu pertama," tutupnya.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Babel Hellyana SH mengucapkan syukur dan terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir pada acara ramah tamah tersebut.

“Di samping acara syukuran ulang tahun saya dan rekannya Monik, jadi sekalian kita buat acara, semacam acara ramah tamah ini dalam bentuk diskusi kaitan untuk kemajuan Belitung,” katanya.

BACA JUGA:Komnas HAM Ungkap Kronologis Kematian Brigadir J, Ada Tawa Singkat Sebelum Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: