Hari Ini Ketua Umum Bhayangkari Akan Hadiri Pengobatan Massal di Belitung

Hari Ini Ketua Umum Bhayangkari Akan Hadiri Pengobatan Massal di Belitung

Anggota Polres Belitung saat melakukan persiapan acara pengobatan gratis di Gedung Serba Guna Pemda Belitung, Rabu (27/7)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Hari ini, ratusan masyarakat Belitung diperkirakan akan memadati Gedung Serba Guna Pemda Belitung. Sebab akan ada pengobatan dan vaksinasi gratis yang akan diadakan Polres Belitung, Kamis (28/7) pagi.

Rencananya, dalam kegiatan tersebut akan dihadiri Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sapta Dewi Magdalena. Perempuan yang akrab disapa Diana Listyo, juga akan menggelar sejumlah Bakti Sosial di Belitung.

"Benar. Rencananya kegiatan ini akan dihadiri oleh Ibu Kapolri (Juliati,red)," kata Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol A Maladi kepada Belitong Ekspres, Rabu (27/7) kemarin.

BACA JUGA:DITLAPTIK BKKBN Laksanakan Temu Kerja Pemutakhiran Pendataan Keluarga 2022 di Belitung

Dia menjelaskan, dalam kunjungan Istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini akan memantau pengobatan di Pemda Belitung. Di tempat tersebut akan diadakan pengobatan dan vaksin gratis.

Selain pengobatan dan vaksin gratis, juga ada Operasi Katarak dan Khitan massal. Tidak hanya itu, Ibu Kapolri ini juga akan memantau pembangunan MCK di Desa Juru Sebrang. "Untuk perkembangan nanti kita akan informasikan lagi," jelas Kombes Pol Maladi.

Sementara itu, pantauan Belitong Ekspres di Kantor Pemda Belitung terlihat, anggota Polres Belitung melakukan sejumlah persiapan menjelang pengobatan gratis ini.

BACA JUGA:Komnas HAM Ungkap Kronologis Kematian Brigadir J, Ada Tawa Singkat Sebelum Tewas

Mulai pemasangan spanduk hingga pengamanan di lokasi. Sebab dalam kegiatan tersebut diperkirakan akan dihadiri ratusan warga Belitung yang mengikuti pengobatan gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: