Kepemimpinan OSIS SMAN 1 Manggar Diestafetkan Kepada Reyhan dan Gatan, Sabarudin: Selamat Bekerja

Kepemimpinan OSIS SMAN 1 Manggar Diestafetkan Kepada Reyhan dan Gatan, Sabarudin: Selamat Bekerja

Kepemimpinan OSIS SMAN 1 Manggar kini diestafetkan kepada Reyhan Aprilian-Ist-

BACA JUGA:Waspada, Wabah Penyakit Cacar Monyet Sudah Masuk Jakarta, Kemenkes Jelaskan Gejala Pasien

Reyhan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan memberikan amanah kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman yang telah mempercayakan tugas sebagai ketua OSIS kepada saya," ucapnya.

"Terimakasih yang besar pula untuk OSIS periode sebelumnya, orang tua, serta pihak sekolah atas kepercayannya," tandas Reyhan. 

Sementara itu, Pembina OSIS SMAN 1 Manggar, Muhendy mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS dan pembina sebelumnya atas segala dedikasi yang diberikan. 

“Yah pastinya saya secara pribadi dan pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas Dharma Bakti dan Prestasi yang telah diberikan oleh pembina sebelumnya, ibu Emyta Sartika dan kepengurusan sebelumnya di bawah pimpinan Ade Rio Pratama," katanya.

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-77 RI, Abel Snack Gelar Berbagai Macam Lomba

Kepada pengurus baru dilantik, Muhendy mengucapkan selamat bekerja. Ia berpesan agar pengurus baru dapat menjadikan OSIS sebagai wadah untuk mengembangkan semua potensi serta kompetensi diri. 

Hal ini nantinya diharapkan dapat membuat OSIS SMA Negeri 1 Manggar memberikan sumbangsih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya.

Pada kesempatan yang sama Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin mengucapkan selamat bekerja kepada Reyhan Aprilian dan Alva Gatan Athaullah. 

Ia berharap keduanya dan pengurus OSIS periode 2022/2023 dapat melaksanakan seluruh program kerja dengan penuh kreativitas, tanggung jawab serta inovasi. 

Sabarudin juga ucapkan terima kasih  atas kinerja yang luar biasa bagi pengurus OSIS di bawah kepimpinan Ade Rio Pratama dan binaan ibu guru Emyta Sartika. 

BACA JUGA:Infrastruktur Jalan Mulus Siap Sambut G20 Belitung, 35 Kilometer Diaspal Ulang

"Kalian sudah menunjukkan standar yang sangat tinggi untuk kepengurusan di periode tahun ini. Kemudian saya ucapkan selamat bekerja untuk OSIS yang baru terpilih," ujarnya.

"Semoga pengurus OSIS tahun ini dapat menjadi motor penggerak organisasi intra khususnya di Belitung Timur, atau bahkan provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Nasional maupun Internasional," tutup Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar