Efredi Effendy Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan Acara Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-265

Efredi Effendy Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan Acara Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-265

Anggota Komisi I DPRD Babel, Efredi Effendy -Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Anggota Komisi I DPRD Babel, Efredi Effendy ajak masyarakat ikut meriahkan rangkaian acara hari jadi Kota Pangkalpinang ke-265 tahun yang jatuh pada 17 September 2022.

"Beberapa hari lagi Hari Jadi Kota Pangkalpinang yang ke-265 akan diperingati, Jadi kami mengajak masyarakat Pangkalpinang memeriahkan dan ikut serta dalam setiap agenda yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang," ujar Efredi Effendy  kepada Wartawan saat dihubungi, Senin 5 September 2022.

Menurut Efredi tahun ini akan dimeriahkan dengan agenda yang menyemarakkan semangat masyarakat Kota Pangkalpinang. Sebab dua tahun lalu tidak dapat dirayakan dengan meriah akibat dampak Pandemi Covid-19.
BACA JUGA:Satreskrim Polres Belitung Tetapkan 3 Tersangka Pengeroyokan, Tewasnya Rolan di THM Karaoke SL

Kata dia, pada tahun 2022 ini bakal dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan agenda yang memukau dan mengesankan. Sehingga itu patut didukung dan meriahkan oleh masyarakat.

"Saya kira, tahun ini Hari jadi Kota Pangkalpinang yang ke-265 dapat dilakukan dengan meriah dan agenda-agenda yang mengesankan bagi masyarakat Kota Pangkalpinang," katanya 

BACA JUGA:Pesan Khusus Radmida Dawam kepada Guru SMP Negeri 1 Pangkalpinang, Kontrol Anak-anak

Selain itu, Efredi Effendy pun berharap dengan adanya agenda peringatan Hari Jadi Kota Pangkalpinang semakin tersenyum sebagai mana harapan Walikotanya dan masyarakat semakin lebih baik lagi.

"Kami berharap Hari Jadi Kota Pangkalpinang semakin tersenyum sebagai mana cita-cita pemimpinnya dan kami juga berharap masyarakatnya lebih baik lagi," harapnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: