Dua Tim SMAN 1 Manggar Juara Bank Sumsel Babel E-Sport Competition 2022

Dua Tim SMAN 1 Manggar Juara Bank Sumsel Babel E-Sport Competition 2022

Penyerahan hadiah pemenang kepada tim Nexus Seven SMAN Manggar oleh Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Al Yoppie Kusuma-Ist-

Kompetisi yang dimulai pukul 07.30 WIB dan berakhir pukul 21.30 WIB ini tidak hanya mengukuhkan satu tim SMAN 1 Manggar sebagai juara. Tim kedua dengan nama tim RRQ berhasil mendapatkan posisi keempat.

Tim yang digawangi oleh Fariztyo Apriansyah, M Divent Belvansaz, M Febry Martopany, M Kamil Faradis, Ricsen Jonathan, dan Zhafira Aurelia  mendapatkan prestasi yang luar biasa pula.

BACA JUGA:Lagi-lagi Prestasi Siswi SMAN 1 Manggar, Serlyana Wakili Babel di NSDC 2022

“Tentunya kami juga sangat bangga dapat menjadi juara di kompetisi ini. Semoga kedepan makin banyak kompetisi seperti ini," kata Ketua Tim RRQ, Febry. 

Selain prestasi tersebut, tim SMAN 1 Manggar juga berhasil mencetak sejarah dengan menjadi pemain terbaik (MVP) atas nama Raffel Cahyadi.

Capaian ini membuat kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin berbangga. Ia senang dan bangga sekali. Lagi-lagi siswa SMAN 1 Manggar mendapatkan prestasi yang luar biasa.

"Selamat kepada tim E-Sport SMAN 1 Manggar yang berhasil menjadi juara 1 dan 4 serta pemain terbaik dalam kompetisi tersebut," ujar Sabarudin.

Sabarudin mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel atas gelaran event E-Sport tersebut.

BACA JUGA:Nabila Bikin Bangga SMAN 1 Manggar, Raih Prestasi Lomba Video Kreasi Tiktok BNPT

"Semoga event-event seperti ini dapat terus digelar untuk meningkatkan semangat kompetisi dan kemampuan siswa di bidang E-Sport," harapnya.

"Terima kasih pula kepada pihak-pihak yang telah mendukung. Untuk tim E-Sport, teruslah berkarya dan berprestasi secara total. Karena totalitas adalah kunci kualitas," pungkas Sabarudin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar