Pedangdut Tommy Ali Hibur Pengunjung Kafe Peramun Tanjungpandan, Puji Belitung Sangat Asri

Pedangdut Tommy Ali Hibur Pengunjung Kafe Peramun Tanjungpandan, Puji Belitung Sangat Asri

Pedangdut Tommy Ali hadir menghibur suasana malam pengunjung di Kafe Paramun, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Artis dangdut profesional atau pedangdut Tommy Ali hadir menghibur suasana malam pengunjung di Kafe Paramun, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Kamis (29/9).

Tommy Ali merupakan pedangdut yang tenar pada tahun 90an dan hingga saat ini namanya tak asing di telinga masyarakat pecinta dangdut tanah air. Ia menyumbangkan suaranya dengan membawakan beberapa lagu favorit seperti kopi dangdut.

Bahkan, penonton sangat antusias saat ia dan kawan-kawannya membawakan lagu-lagu kesukaan mereka itu. Walau kebanyakan lagu yang mereka bawakan adalah lagu berbahasa Inggis di era 90an, namun pengunjung tetap menikmati alunan suara Tommy Ali.

BACA JUGA:DKPUS Babel Telusuri dan Gali Naskah Kuno, Sejarah Terbentuknya Belitung

"Jadi kita datang ke sini dalam rangka menjalin silaturahmi, dari pihak Mak Dima, orang Belitung. Jadi saya datang dalam rangka melihat masjid yang dia bangun di Manggar," kata Tommy AIi ketika sambutan sebelum bernyanyi.

Menurut Tommy Ali, ia berencana berada di Belitung selama 3 hari, namun ia juga sering berkunjung ke Belitung. Kunjungannya ke kafe Paramun itu juga merupakan bentuk reuni yang tidak mereka jadwalkan.

Selain itu juga, Tommy Ali juga bangga akan keadaan Belitung yang menjaga kelestarian lingkungannya. Belitung masih terlihat masih  sangat asri dan menjadi tempat wisata yang terbaik.

BACA JUGA:52 Atlet Ikut Bertarung di Kejurprov Youth Aquatlhon Belitung

"Saya melihat perkembangan Belitung ini luar biasa. Jadi saya sambangi semua tuh tempat-tempat makanan. Tadi juga sudah beli oleh-oleh," sebut pria asal Pulau Bangka itu.

Selanjutnya, Tommy Ali berpesan agar Belitung tidak cepat berpuas diri karena sudah menjadi daerah pariwisata.

Dia menyarankan agar Belitung dapat lebih berbenah lagi agar menjadi lebih baik lagi. Namun hingga saat ini Pulau Belitung sangat baik, maka harus dipertahankan.

BACA JUGA:Perangkat Desa Juru Seberang Meninggal Usai Bercinta di Kamar Hotel, Polres Belitung Tunggu Hasil Visum

"Orang Belitung juga harus meningkatkan kesan ramah kepada masyarakat yang datang sehingga kabar selama ini tidak ada yang negatif. Itu dipertahankan. Kesan saya sangat baik dan saran saya ditingkatkan yang sudah ada," tandasnya.

Selain Tommy Ali, turut hadir beberapa artis dangdut merupakan putra dan putri Belitung, yang juga ikut menyumbangkan suara mereka dalam kemeriahan malam di Kafe Paramun Tanjungpandan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: