Tim Basket SMAN 1 Manggar Juara Turnamen PERBASI Beltim

Tim Basket SMAN 1 Manggar Juara Turnamen PERBASI Beltim

Pembagian hadiah kepada Tim Basket SMAN 1 Manggar yang menjadi juara Turnamen PERBASI Beltim-Ist-

BACA JUGA:Kiprah Siswa SMAN 1 Manggar Makin Bersinar di OSN Babel, Indra dan Daffa Raih Medali Emas

“Yah sama seperti Cecil, disini saya dan tim yaitu Wilsen Wijaya, Henry, dan Farel Alinski juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung. Terimakasih kepada orang tua, pihak sekolah terutama kepala sekolah, guru, pembina, pelatih, dan teman-teman yang telah mendoakan," ucapnya.

Kemenangan ini juga membuat pembina eskul basket SMAN 1 Manggar Emyta berbangga. “Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan bangga sekali kepada tim basket SMAN 1 Manggar," ujar Emyta.

Di tengah banyak keterbatasan yang ada mereka berhasil menjadi yang terbaik di kategorinya masing-masing. "Sekali lagi selamat kepada tim 1 putri Cecil, Dwi, dan Azzahra yang berhasil menjadi juara pertama. Selamat pula kepada tim2 Putri yaitu Tasya, Oriza, dan Azzahra Mulya. 

"Kami tentunya juga mengucapkan selamat kepada tim putra yang berhasil meraih juara 2 yaitu Christian Wijaya, Wilsen, Henry, dan Farel. Semoga kedepan prestasi ini terus berlanjut," pungkas Emyta.

BACA JUGA:Dua Tim SMAN 1 Manggar Juara Bank Sumsel Babel E-Sport Competition 2022

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin juga mengaku bersyukur dan berbangga. “Luar biasa sekali di tengah keterbatasannya tim basket SMAN 1 Manggar menunjukkan eksistensinya. Hal ini saya rasa sangat luar biasa karena memang harusnya kita berjuang dulu baru mendapatkan reward," ucapnya.

"Saya tentunya sangat bangga dan bersyukur atas kemenangan tim basket ini. Selamat kepada tim basket SMAN 1 Manggar dan terima kasih kepada pembina yang juga telah berupaya maksimal. Semoga kalian terus bekerja keras sehingga prestasi-prestasi lainnya dapat dipersembahkan dari cabang olahraga ini," tandas Sabarudin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar