Belitung Beach Run 5K Sukses Digelar

Belitung Beach Run 5K Sukses Digelar

Foto bersama usai penyerahan hadiah kepada juara Belitung Beach Run 5K --

Maka ia berharap, kedepan kegiatan itu akan mereka tingkatkan, seperti skala nasional dengan bekerja sama dengan dinas pariwisata ataupun kementrian pariwisata.

Sementara itu, Bupati Belitung H. Sahani Saleh mengatakan, kedepan event itu akan ditingkatkan ke skala nasional bahkan internasional, guna menunjang pariwisata Belitung.

"Saat ini masih lokal, kedepan kita harapkan bisa lebih ditingkatkan lagi," kata H. Sahani Saleh.

Menurut bupati, berdasarkan sepengetahuan beliau hanya Belitung yang memiliki garis pantai sejauh 5 kilometer tanpa putus itu, bahkan bisa lebih jauh lagi seperti 10 kilometer.

BACA JUGA:IFF Belitung Tour Uji Coba Klub Sepak Bola di Jakarta

"Ini bisa menjadi event nasional nanti, saat ini hanyak 5 K, nanti bisa kita buat juga 10 K baik nasional maupun internasional," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Sekda Belitung MZ. Hendra Caya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung Junaidi,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yasa. 

Hadir juga Kepala Dinas Kominfo M. Iqbal, Kasdim 0414 Mayor inf Trijoyo, Perwakilan PB Pasi Babel, Harun, Kepala Dinas Perdagangan Syamsudin), Kadinas Pendidikan Soebagio, dan Sekretaris Satpol PP Kabupaten Belitung, Abdul Hadi.

Berikut ini juara Belitung Beach Run 5K:

Kategori umum putra

Juara 1 Wandi Agustian asal Beltim

Juara 2 Septian Jaya asal Belitung

Juara 3 Diki Chandra asal Bangka Tengah

Juara 4 Wandi asal Belitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: