Bupati Beltim Berikan Bonus Laptop untuk Indra Ramadhan, Peraih Emas OSN 2022

Bupati Beltim Berikan Bonus Laptop untuk Indra Ramadhan, Peraih Emas OSN 2022

Foto bersama usai Bupati Beltim Burhanudin memberikan bonus Laptop untuk Indra Ramadhan, peraih emas OSN 2022-Ist-

Burhanudin juga memberikan pujian untuk keluarga besar SMAN 1 Manggar dengan segudang prestasi yang mereka raih terutama di OSN tiga tahun berturut-turut. Mereka sudah melahirkan siswa-siswa hebat dengan prestasi luar biasa.

"Semoga sekolah ini terus menghasilkan prestasi-prestasi yang hebat dan membangun tim kerja yang hebat untuk kemajuan dunia pendidikan Belitung Timur. Jangan lupa kita semua dukung kemajuan sekolah ini dengan sebaik-baiknya," pungkas Burhanudin. 

Mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Bupati Belitung Timur membuat Indra Ramadhan sangat bersyukur. “Alhamdulillah terimakasih sekali kepada bapak Burhanudin, Bupati Belitung Timur atas apresiasi yang sangat luar biasa ini. Terima kasih atas perhatiannya dan hadiahnya," ucap Indra.

BACA JUGA:Kiprah Siswa SMAN 1 Manggar Makin Bersinar di OSN Babel, Indra dan Daffa Raih Medali Emas

"Saya rasa hadiah ini benar-benar sangat bermanfaat untuk saya karena sebentar lagi akan mengikuti pelatnas. Dan laptop ini benar-benar sangat saya butuhkan untuk menunjang segala aktivitas pelatihan saya nanti. Semoga dengan hadiah ini saya bisa kembali membawa nama Belitung Timur nantinya di tingkat Internasional," imbuhnya.

Ucapan terima kasih tersebut juga disampaikan oleh Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin. Sabarudin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Belitung Timur atas apresiasinya kepada Indra dan Daffa.

“Alhamdulillah saya benar berterimakasih sekali kepada bapak Bupati Belitung Timur atas apresiasinya kepada siswa kami. Saya rasa hal ini menjadi hadiah yang luar biasa untuk kami, keluarga besar SMAN 1 Manggar dan terkhusus untuk Indra Ramadhan. Terimakasih sekali lagi kepada bapak bupati dan tentunya kepada seluruh pihak yang telah mendukung sehingga prestasi ini dapat diraih," ucap Sabarudin.

BACA JUGA:Dua Tim SMAN 1 Manggar Juara Bank Sumsel Babel E-Sport Competition 2022

“Terimakasih kepada orang tua, dewan guru, staff, dan siswa-siswi SMAN 1 Manggar yang terus saling bahu membahu guna mendulang prestasi. Seperti yang saya selalu bilang bahwa keberhasilan suatu sekolah bukan didapatkan hanya karena satu orang saja," ujarnya.

"Namun didapatkan berkat kerjasama dan doa orang-orang yang terlibat didalamnya. Tidak bosan saya ucapkan terimakasih sekali lagi kepada bupati Belitung Timur dan tentunya selamat kepada Indra dan Daffa serta pembina, pembimbing, dan pelatih atas penghargaan ini," tutup Sabarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar