Sarah Aprila Juara Lomba Video PHC 2022, Siswi SMAN 1 Manggar Bikin Bangga

Sarah Aprila Juara Lomba Video PHC 2022, Siswi SMAN 1 Manggar Bikin Bangga

Sarah Aprila Juara Lomba Video PHC 2022--

“Aku di sini sangat berterima kasih juga kepada orang-orang yang sudah bantu aku dan orang-orang yang sudah support aku. Terimakasih kepada pak Hariyanto yang paling utama sebagai pembimbing. Terimakasih kepada temen saya, Alya Putri Babelinda sebagai tim produksi saya. Karena tanpa dia mungkin video ini benar-benar hanya menjadi naskah dan alur saja," katanya.

BACA JUGA:Bupati Beltim Berikan Bonus Laptop untuk Indra Ramadhan, Peraih Emas OSN 2022

"Kemudian terimakasih kepada ayah, ibu, dan adek atas segala bentuk supportnya. Tidak lupa untuk pihak sekolah yang selalu memberikan ruang gerak kepada saya terutama kepada Pak Sabarudin selaku kepala sekolah dan guru. Semoga kedepan saya tetap bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah ini," pungkas Sarah. 

“Sarah ini anak dengan semangat kompetisi dan semangat juang yang luar biasa. Dari beberapa kali saya bimbing, dia selalu konsisten untuk terus mengembagkan kemampuannya membuat konten video. Walau belum berhasil yang saya suka dia tidak pernah menyerah. Dia selalu terus berusaha-berusaha untuk lebih baik dan itu sangat perlu dicontoh," ucap pembimbing Sarah, Hariyanto. 

“Pastinya semangat itulah yang akhirnya membuat ia menjadi semakin baik dan Alhamdulillah sekarang  berhasil menjadi juara. Semangat dan selamat buat Sarah, yuk kita taklukan kompetisi lainnya," kata Hariyanto. 

Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin juga mengucapkan selamat dan berbangga atas keberhasilan Sarah. “Alhamdulillah prestasi yang tidak putus buat SMAN 1 Manggar. Selamat buat Sarah dan pembimbing, jujur saya sangat bangga atas capaian ini. Hal ini jelas membuktikan bahwa ekspresi literasi SMAN 1 Manggar tidak hanya dalam bidang sains namun juga bidang digital seperti ini berhasil mendulang prestasi," ujarnya.

BACA JUGA:OSN 2022, Indra Ramadhan Catatkan Sejarah Emas untuk Babel

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama orang tua, guru, dan seluruh keluarga besar SMAN 1 Manggar. Semoga prestasi ini terus dapat disambung dengan prestasi lainnya," ujar Sabarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar